Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara melihat Mutasi rekening BCA lebih dari 3 bulan

Melihat mutasi rekening bca umum nya 7 hari yang paling mudah, sedangkan untuk rentan waktu tertentu kebanyakan orang belum tahu cara melihat histori nya, misal melihat mutasi bank bca lebih dari 3 bulan, 6 bulan atau tahun lalu. Nah artikel ini akan memberikan cara melihat mutasi bca lebih dari 3 bulan.

Bagaimana cara melihat mutasi rekening (Histori Transaksi) bank BCA yang lebih dari 3 bulan? Mutasi rekening terkadang perlu dilakukan untuk kebutuhan tertentu sepeti syarat untuk mengajukan kredit atau pinjaman. Nah jika umumnya mutasi rekening dapat mudah diakses dari hp selama 3 bulan kebawah, lalu bagaimana jika kita ingin mengetahui mutasi rekening bca yang lebih dari 3 bulan?
 

Cara melihat Mutasi rekening BCA lebih dari 3 bulan

Nah untuk melakukan pengecekan mutasi bank bca yang lebih dari 3 bulan yaitu dengan Cara Download dan Print Mutasi Rekening BCA via e-Statement Tabungan dan Giro BCA. Cara ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencetak rekening koran untuk melihat histori transaksi lebih dari 3 bulan.

Untuk melakukan cek mutasi bca lebih dari 3 bulan ini dapat menggunakan internet atau klikBCA tanpa harus repot ke kantor cabang yang sangat merepotkan. Cukup klik dari Hp, dan ikuti petunjuk cara mengetahui Mutasi BCA lebih dari 3 bulan berikut ini:
  • Masuk ke halaman klikBCA lalu login.
  • Pilih menu e-Statement.
  • Kemudian pilih Tabungan dan Giro.
  • Silahkan pilih bulan dan tahun yang diinginkan. (Bisa 3, 6 bulan lalu atau tahun lalu).
  • Jika sudah, kemudian klik tombol Download.
Jika sudah di download maka akan terlihat daftar mutasi rekening bca yang sudah kita tentukan tari. Hasil download ini berupa format Pdf dan bisa kita cetak (Print). Dalam keterangan mutasi tersebut akan tampil sumber transaksi kita dari mana dan kemana saja, artinya kita bisa melihat nama orang yang transfer atau kirim uang ke rekening bca kita sebelumnya. Itulah cara melihat Mutasi rekening BCA lebih dari 3 bulan, semoga bermanfaat ya...