Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah Melihat Siapa yang Transfer Ke rekening BRI kita

Tidak dapat dipungkiri sekarang udah jaman nya era digital modern yang kita diharuskan mengupdate setiap waktu untuk mengetahui perkembangan teknologi sekarang ini, dan teknologi sekarang ini sangatlah cepat pertumbuhan nya.

Banyak sekali yang kita rasakan manfaatnya, contoh dari dunia perbankan kan yaitu website, aplikasi, dan kita tidak perlu keluar rumah untuk melihat saldo, membuat rekening tabungan tanpa perlu capek-capek antre di kantor cabang, itu hanya contoh kecilnya saja dan masih banyak lagi selain itu

Cara Melihat Siapa Yang Transfer Ke Rekening BRI

Cara melihat siapa yang ngirim uang ke rekening BRI kita ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk melihat siapa yang transfer tersebut.
Yang pertama dengan cara konvensional atau biasanya masyarakat menyebutnya dengan cara manual, dan yang kedua dengan cara non konvensional atau biasanya masyarakat menyebut nya dengan cara online, dengan cara online inilah nasabah bri dimanjakan dengan adanya teknologi website, nasabah tidak perlu repot-repot datang langsung ke kantor cabang bank BRI untuk hanya melihat siapa yang telah transfer ke rekening BRI kita. 

1. Cek Secara Manual

Yang pertama dengan cara kita mendatangi kantor cabang BRI terdekat, jika sudah sampai di kantor cabang terdekat sobat hanya perlu menyampaikan maksud dan tujuan sobat datang ke kantor cabang BRI, dan pegawai bank bri akan membantu anda.

Untuk mengenai perihal siapa yang sudah mentransfer ke rekening BRI sobat, kantor cabang bri pasti mempunyai catatan tentang aktivitas yang telah terjadi di rekening sobat, dengan begitu pegawai bank BRI akan memberitahu perihal siapa yang telah mentransfer uang ke rekening BRI sobat dengan cara Print rekening Koran.

2. Cek Mutasi secara Online

Yang kedua dengan cara online menggunakan internet atau menggunakan website resmi dari bank BRI, disini bank BRI memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengakses web resmi dari bank BRI, yang memuat semua informasi tentang rekening sobat.

Tinggal sobat ketikan saja www.ib.bri.co.id ke halaman web browser di HP sobat. Tapi sebelum sobat dapat melihat semua informasi tentang rekening sobat, sobat terlebih dahulu mendaftarkan diri dan membuat akun di halaman website resmi bank bri.

Setelah mendaftarkan diri sobat bisa login di halaman website resmi bank bri dengan memasukan username dan Pasword yang sobat buat sebelumya, setelah itu untuk mengetahui siapa yang telah mentrasfer uang kerekening sobat tinggal memilih pada menu informasi rekening dan akan muncul pilihan dan pilihlah mini statement dari menu tersebut akan muncul semua list nama yang telah mentransfer ke rekening BRI kita.

Itulah cara untuk mengetahui siapa yang transfer ke rekening kita, tinggal sobat pilih dari salah satu cara yang sudah kami berikan di atas ya, pilihlah yang mudah bagi sobat, semoga bermanfaat.