Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

99 Usaha yang Cepat Berkembang dan Tak Lekang Oleh Waktu

Memiliki usaha yang bisa berkembang cepat adalah dambaan setiap orang. Karena merintis suatu usaha dari awal sampai berkembang butuh waktu, dan Tidak semua usaha yang dijalankan bisa cepat berkembang, tergantung bisnis apa yang dijalankan tersebut.

Ada usaha musiman, ada juga usaha yang tidak kenal musim. Ada ragam. usaha yang cepat berkembang, adapula yang lambat berkembang. Tergantung kita sendiri yang harus pandai memilih, Yang disesuaikan dengan keahlian atau keyakinan kita.

Dibawah ini tersaji beberapa pilihan usaha yang bisa cepat berkembang dan bisa bertahan lama dalam kondisi apapun. Pilihan yang tepat untuk anda yang sedang mencari peluang usaha.

Ide Usaha yang Cepat Berkembang Tak Lekang Oleh Waktu
ilustra foto detikcom

Usah Ternak Kroto

Usaha yang tak lekang oleh waktu salah satunya adalah Ternak Kroto, Usaha ini bisa dilakukan kecil-kecilan tapi menguntungkan. Ternak kroto bisa dilakukan di rumah sambil dan tidak merepotkan untuk masalah penjualan bisa dilakukan secara online.

Ternak Kroto yang dijadikan hasil adalah telurnya, Karena telur kroto akan dibutuhkan untuk pakan ternak. Hingga saat ini telur kroto masih menjadi kebutuhan fital hewan ternak. Usaha ini bisa dikatakan salah satu bisnis yang tak lekang oleh waktu, malah akan terus berkembang. 

Usaha Pangkas Rambut

Usaha Pangkas rambut termasuk dalam bisnis jasa yang tak akan lekang oleh waktu, dan akan selalu dibutuhkan. Meski terkesan sederhana, Meski dianggap kecil, usaha ini tidak boleh dipandang sepele karena omsetnya bisa sangat besar.

Budidaya Ikan Hias

Usaha yang tak lekang oleh waktu dan akan selalu berkembang dan dibutuhkan selanjutnya yaitu bisnis ikan hias. Keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini cukup fantastis, pasalnya Harga ikan hias terkadang cukup tidak masuk akal. Contohnya, ikan arwana yang sudah jadi harganya ditaksir bisa mencapai ratusan juta.

Beberapa tips sukses menjalankan bisnis ikan hias adalah sebagai berikut:
  • Mencari jenis ikan hias yang dihargai tinggi
  • Mempelajari sistem pasar ikan hias
  • Mempelajari cara mengembang biakan ikan hias agar usaha ini bisa bertahan lama
  • Mengikuti forum dan komunitas ikan hias untuk memperbesar lingkaran bisnis
  • Mempromosikan bisnis dengan strategi yang tepat.
Usaha Cemilan / Kudapan

Usaha Kuliner seperti Kudapan atau camilan adalah peluang bisnis yang cepat berkembang dan tak lekang oleh waktu, dan bisa dilakukan dari rumah. Namun sebelum memulai kita perlu riset pasar. Seperti yang lagi trend apa saja makanan yang disukai oleh remaja.

Membuka Usaha Laundry Pakaian

Usaha yang cepat berkembang selanjutnya yaitu Laundry pakaian. Zaman sekarang, Mayoritas masyarakat maunya yang praktis karena kesibukan setiap hari orang memiliki pakaian kotor, sehingga hanya sedikit yang punya waktu mencuci pakaian sendiri

Membuka usaha laundry pakaian sistemnya kiloan, Pembayaran berdasarkan berat. Tentu ini sangat menjanjikan dan bisa menjadi ladang cuan setiap hari

Dengan lokasi yang tepat dan strategi pemasaran yang matang, usaha laundry akan segera memberikan pundi-pundi tambahan dan akan terus berkembang tak lekang oleh waktu. 

Usaha Cuci Motor

Usaha cuci motor adalah salah satu bisnis yang cepat berkembang dan tak lekang oleh waktu selagi ada kendaraan bermotor. Ini adalah usaha rumahan yang sangat menjanjikan untuk dilakukan di rumah. Bagaimana tidak?

Coba perhatikan tempat cuci motor mana yang selalu terlihat sepi. Belum lagi saat musim hujan datang, pelanggan dengan motor kotornya akan semakin bertambah. Dengan modal tidak sampai 8 juta, kamu sudah bisa membuka usaha ini.

Membuka Jasa Penjahit Pakaian

Jika kamu mempunyai hobi menjahit, kamu bisa menekuni bisnis ini di rumah. Mungkin bisnis yang satu ini terdengar ketinggalan zaman. Tapi usaha ini masuk kedalam kategori bisnis yang tak lekang oleh waktu, bahkan cepat berkembang.