Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

22 Aplikasi Pinjaman Online untuk Pelajar SMA yang Langsung Cair Uang nya



Bisakah pelajar SMA pinjam uang online? Jawabannya bisa, Asalkan kamu memenuhi beberapa persyaratan seperti memi KTP, Umur sudah cukup. Selain itu kamu perlu memperhatikan Apakah aplikasi pinjaman online tersebut resmi OJK atau ilegal?

Kemudian bagi Pelajar SMA yang mencukupi persyaratan pada aplikasi pinjaman online jangan tergesa-gesa mengajukan pinjaman l. Perhatikan apakah tidak ada cara lain, Sebaiknya meminta persetujuan orang tua jika keadaan memang tidak memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Seperti anak SMA yang sekolahnya ngekos dan jauh dari orang tua.

Pinjaman online untuk pelajar SMA memang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk biaya pendidikan yang utama. Karena tidak semua aplikasi pinjaman online melayani pinjam meminjam untuk pelajar SMA atau SMK.

Nah Buat kamu pelajar SMA SMK yang memang membutuhkan dana untuk keperluan sekolah bisa mengajukan pada aplikasi resmi pinjaman online dibawah ini. Semoga dengan adanya pinjaman online resmi yang khusus diperuntukan bagi pelajar, bisa membantu

Pinjaman Online Untuk Pelajar SMA SMK

1. Pinjaman Online Pelajar SMA DANACITA

Meski tidak dapat digunakan untuk membayar tagihan sekolah, Danacita menawarkan bantuan bagi pelajar SMA yang kursus di lembaga-lembaga tertentu. Contoh mitra lembaga kursusnya yakni English First, Glints Academy, Hero English Course, Impact Byte, serta Purwadhika.

Pengajuan pinjaman bisa dilakukan di website resmi dengan membuat akun Danacita dan mengirimkan formulir melalui email. Peminjam harus menjadikan anggota keluarga yang sudah memiliki penghasilan tetap sebagai penjamin.

2. Pinjaman Pelajar SMA Gojek Paylater

Pinjaman online pelajar SMA bisa di GoJek. Pelajar SMA bisa melakukan peminjaman dana lewat fitur GOPAYLATER.

Saldo yang ada di GoPayLater bersifat non-tunai. Meski begitu, saldo tersebut bisa dikirim rekening melalui aplikasi Tokopedia. Apabila peminjam terlambat membayar, akan dikenai denda sebesar Rp. 3000 tiap harinya berapapun dana yang dipinjam.

3. Pinjaman Pelajar SMA KTA Kilat

KTA Kilat merupakan pinjaman online resmi OJK dan bisa dilakukan oleh pelajar SMA untuk pinjam uang. Para pelajar hanya perlu memiliki Kartu Tanda Penduduk untuk bisa meminjam dana dari sini.

4. Pinjaman Pelajar SMA Kredivo

Kredivo merupakan salah satu pinjaman online untuk berbagai kalangan baik pelajar SMA maupun mahasiswa. Bagi mahasiswa yang butuh pinjaman namun selalu ditolak platform yang mensyaratkan slip gaji, layanan ini bisa menjadi pilihan Anda.

Bagi pelajar SMA dan mahasiswa yang sedang butuh pinjaman cepat, bisa mendapatkan kredit dengan mendaftar di akun basic Kredivo. Untuk mengajukan pinjaman pada akun basic Kredivo, hanya membutuhkan dokumen KTP dan selfie.

5. Pinjaman Pelajar SMA AdaKami

Pinjaman online untuk pelajar SMA selanjutnya yaitu aplikasi AdaKami. Di AdaKami para pelajar dan mahasiswa bisa pinjam di aplikasi ini dengan mudah tanpa syarat NPWP maupun slip gaji, jadi sangat cocok bagi pelajar SMA dan mahasiswa yang ingin mendapat pinjaman untuk kebutuhan sekolah dan perkuliahan.