Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Kartu Kredit di Home Credit lewat HP



Perusahaan pembiayaan PT Home Credit memang selalu memberikan berbagai tawaran kemudahan untuk semua customer nya, mulai dari pinjaman usaha hingga pembiayaan untuk kredit barang seperti furniture dan elektronik.

Nah, produk terbaru dari PT Home Credit adalah kredit card yang tentunya akan memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Terus apa sih kartu Credit Home Credit itu?

Kartu Credit Home Credit merupakan suatu fasilitas di mana transaksi pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan kartu dikonversikan ke angsuran berdasarkan ketentuan khusus yang disetujui berdasarkan permintaan pemegang Home Credit Card melalui telepon atau aplikasi My Home Credit.

Cara Daftar kartu kredit di Home Credit

Melakukan pemdafatran untuk mendapatkan kartu kredit dari Home Credit cukup. Mudah karena pengguna hanya perlu melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti KTP dan Foto. Setelah pengajian selesai anda hanya perlu 3 menit untukuntuk menunggu proses verifikasi selesai.

Syarat utama pengajuan kartu kredit ini untuk pelanggan pun begitu sederhana. Pertama, pernah menggunakan produk pembiayaan dari Home Credit, dan kedua, pelanggan mempunyai rekam jejak pembayaran baik.

Kartu kredit Home Credit bisa digunakan dimana saja?

Home Credit Card berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia. Jadi para pengguna Home Credit Card juga bisa mendapatkan promo-promo atau diskon dari sejumlah merchant/toko yang sudah memiliki kerja sama dengan VISA seperti Happy Fresh, Gokana Teppan, Bakmi GM, Raa Cha, Platinum, Bakso Lapangan Tembak, dan sebagainya.