Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi Vidio di Indihome TV



Aplikasi vidio merupakan aplikasi streaming yang menyajikan berbagai macam konten menarik seperti film atau pertandingan olahraga dunia.

Aplikasi vidio ini tidak hanya bisa di instal di handphone saja namun dapat anda instal juga di TV, namun jika anda berlanggannan internet dan TV di IndiHome.

Para pelanggan vidio di STB IndiHome tentu merasakan banyak kemudahan ketika akan menonton suatu konten atau acara televisi yang tidak tersedia di TV konvensional. Maka aplikasi video merupakan suatu solusi, namun tentu dengan biaya tambahan yang akan di bayarkan pada bulan berikutnya.

Meskipun aplikasi vidio ini menyajikan kemudahan dalam menonton, namun ternyata banyak juga pengguna yang ingin berhenti berlangganan karena beberapa alasan seperti Layanan film kurang lengkap atau update hingga sudah menemukan layanan lain yang lebih cocok.

Nah, bagi ada yang ingin berhenti berlangganan vidio di IndiHome dan belum mengetahui bagaimana caranya, berikut kami informasikan.

Cara Berhenti Berlanggan aplikasi Vidio di IndiHome

-Buka aplikasi Vidio yang ada di TV anda

-Setelah itu masuk ke menu account di pojok kiri bawah

-Kemudian akan tertera detail paket Vidio yang aktif di TV Indihome. Silahkan klik Berhenti Berlangganan.

-Terakhir, ikuti langkah-langkah selanjutnya yang di intruksikan hingga selesai

Meskipun anda berhenti berlangganan video di IndiHome, namun anda tentu akan merakan manfaat lainnya seperti tagihan bulanan berkurang, mengurangi ruang penyimpanan di STB IndiHome serta memekasimalkan koneksi internet di TV IndiHome.