Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Butuh Dana Usaha? Home Credit Solusinya

Home Credit merupakan salah satu perusahaan yang sudah sangat dikenal masyarakat karena menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya.

Ada tiga jenis prodak yang dapat kamu manfaatkan di home credit yaitu:

Pertama adalah pembiayaan toko. Pembiayaan ini khusus non tunai karena transaksi dilakukan secara langsung oleh pihak Home Credit kepada toko yang Anda pilih. Pembiayaan toko ini anda dapat memilih berbagai macam jenis produk seperti elektronik atau perlengkapan rumah tangga. Namun tentu saja toko yang Anda pilih sudah bekerjasama dengan Home Credit.

Kedua adalah pembiayaan multiguna yang dapat Anda gunakan untuk biaya pendidikan, renovasi rumah atau keperluan lainnya.

Ketiga adalah Kartu Kredit yang merupakan produk terbaru yang di tawarkan oleh Home Credit demi untuk memudahkan penggunanya. Dalam fitur ini tersedia cashback 5% hingga Rp100.000 tiap bulannya untuk transaksi yang dilakukan di supermarket, minimarket, dan online.

Lalu jika ingin meminjam dana untuk modal usaha bagaimana?

Penawaran untuk peminjaman dana usaha biasanya sudah tersedia di aplikasi Home Credit, jadi anda hanya perlu mengklik penawaran tersebut lalu isi semua formulir yang sudah disediakan Home Credit. Berikut untuk informasi lebih jelasnya.

Syarat Pinjam Dana Usaha di Home Credit

Pertama, tentu saja warga negara Indonesia atau WNI dengan usia minimal 21 tahun dan 19 untuk yang sudah menikah, sedangkan untuk usia maksimalnya adalah 55 tahun.

Kedua, memiliki identitas yang valid yaitu KTP.

Ketiga, memiliki pekerjaan atau penghasilan yang tetap

Keempat, memiliki rekening bank yang aktif dan rekening tersebut harus atas nama yang mengajukan dana sehingga tidak bisa diwakilkan oleh orang lai. Selain itu dana tidak bisa dipinjamkan jika menggunakan bank luar negeri.

Cara Pinjam Dana di Home Credit

Pertama, tentu saja Anda harus memiliki aplikasi Home Credit, lalu login menggunakan akun Anda. Jika sudah login maka akan ada penawaran pembiayaan untuk dana usaha lalu klik menu tersebut untuk mengetahui berapa besar jumlah dana yang dapat Anda pinjam.

Kedua, lalu isi formulir yang sudah disediakan oleh Home Credit sesuai dengan KTP. Proses pengajuan biasanya selama 5 menit. 

Ketiga, jika proses sudah selesai, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi link untuk tanda tangan kontrak, setelah itu upload KTP dan Foto dan lakukan tanda tangan secara online. 

Keempat, pastikan anda sudah mengetahui isi kontrak dari Home Credit. Jika anda sudah setuju maka pihak Home Credit akan melakukan peninjauan atas pengajuan anda. Jika pengajuam anda disetujui maka dana akan cair selama 3 hari kerja.