Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Perlu ke Bank! begini Cara Aktivasi BNI Mobile dari HP

Cara aktivasi BNI mobile itu mudah bisa lewat HP tak perlu ke kantor Bank. Jika kamu nasabah lama Bank BNI dan malas ke kantor bank untuk aktifkan aplikasi BNI mobile maka ikuti saja panduan cara aktivasi aplikasi BNI mobile lewat HP dibawah ini. 

BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan Anda untuk bertransaksi langsung melalui smartphone Anda, secara aman, mudah, dan cepat. BNI Mobile Banking memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain. BNI Mobile Banking juga dapat diaktivasikan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

Aplikasi terbaru BNI Mobile Banking bisa Anda dapatkan di App Store atau Google Play oleh Android minimum versi 5.1 (Lollipop) atau iPhone OS (iOS) minimum versi 11.

Bagi Nasabah BNI yang ingin menggunakan BNI Mobile Banking dapat mengunjungi Cabang terdekat untuk melakukan registrasi, untuk selanjutnya melakukan aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara sebagai berikut :
Input User ID.
Input Nomor Kartu Debit.
Pilih Lokasi Negara.
Input Kode OTP.
Input MPIN.
Input Password Transaksi.

Cara Aktivasi BNI Mobile lewat HP

Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone Anda setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking. Dengan alur sebagai berikut :






BNI Mobile Banking dilengkapi dengan fitur baru :
Login Biometric
Login menggunakan Biometric baik Face Recognition maupun Fingerprint.

Dikado
Digital Kado untuk dapat memeberikan hadiah kepada orang tersayang.
Transfer.
Top up Pulsa, Link Aja, Gopay.
Mobile Tunai.
My Credit Card
Fitur administrasi kartu kredit melalui BNI Mobile Banking.
Pengajuan Kartu Kredit.
Cek limit.
Cek Pembukuan.
BillPayment.
Info Promo.
Digital Loan
Proses pengajuan pinjaman BNI baik secara penawaran maupun melalui pengajuan.