Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Menu Kuliner Unik Untuk Jualan Online

Orang Indonesia memang adalah insan yang kreatif dalam mengolah makanan atau kuliner. Apalagi di negara kita ini terdapat banyak sekali jenis kuliner yang lezat dan mungkin bisa dimodifikasi kembali.

Hal ini bisa kita lihat contohnya di beberapa pedagang kaki lima yang banyak menjajakan makanan dengan aneka warna, nama dan bentuk. Semuanya tentu akan menarik perhatian para konsumen untuk membelinya.

Memang inovasi dalam bidang kuliner ini sangat dibutuhkan guna menjaring konsumen agar mereka penasaran. Banyak pebisnis kuliner yang memulai bisnis mereka dari keisengan dan coba-coba.

Berinovasi tidak perlu menciptakan sesuatu yang baru, namun kita bisa menambahkan sesuatu agar makanan itu terlihat spesial. Jadi, bagi yang ingin memulai bisnsi kuliner alangkah baiknya mencoba membuat sesuatu yang berbeda dan unik.

Di era sekarang ini, dalam memasarkan bisnis kuliner bisa dengan memanfaatkan media online. Pasalnya hampir semua orang dapat mengakses internet dengan mudah.

Keuntungan yang didapatkan apabila kita berjualan makanan terutama menu kuliner unik lewat online pastinya akan lebih menggiurkan. Seperti beberapa menu kuliner atau makanan unik di bawah ini yang bisa jadi rekomendasi untuk jualan online:

1. Oreo Goreng
Menu kuliner unik yang pertama yaitu oreo goreng. Biskuit oreo adalah camilan manis yang populer di seluruh dunia dan penyukanya bukan hanya kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa.

Nah kita bisa mengolah oreo menjadi kuliner unik dengan cara digoreng dan cara membuatnya pun mudah. Kuliner oreo goreng ini menjadi peluang bisnis dengan modal murah hanya dengan uang 1 hingga 3 juta saja.

2. Stik Brownies Beku

Mungkin selama ini kita hanya mengenal kue brownis dengan cara dikukus atau dipanggang. Namun ada kuliner unik yang bisa dijual secara online dari makanan brownies ini yaitu stik brownies beku.

Kuliner unik ini juga sedang populer di kalangan masyarakat, selain itu makanan ini tahan lama bisa mencapai waktu satu minggu. Uniknya meskipun dalam keadaan beku namun kue ini tetap kenyal dan lembut saat dimakan.

3. Sosis Goreng Balut Mi

Mie adalah makanan yang banyak dicintai oleh semua orang, dimulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Kemudian mie juga dapat diolah menjadi salah satu menu kuliner unik untuk dijual secara online. Nama kulinernya adalah sosis goreng balut mi yang lezat dan enak disantap sebagai camilan.