Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jualan Apa yang Paling Cepat Laku? Coba 4 Bidang ini

Dijaman sekarang jika hanya mengadalkan menjadi karyawan biasa tidak bisa mengharapkan uang lebih, karena gaji karyawan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari aja. 

Kadang kala hanya untuk krbutuhan sehari-hari buat keluarga aja gak cukup, maka dari itu untuk bisa menabung kita harus pintar-pintar membagi waktu untuk berjualan, apalagi sekarang dijamanya pademi covid 19 yang merata di dunia yang membuat sebagian orang di phk karena pengurangan karyawan, alernatifnya yaitu untuk berjualan/usaha

Salah satu yang selalu diinginkan oleh pedagang ialah jualannya cepet laku dan laris manis, dengan jualanya cepet laku dan laris manis maka akan cepat mendapatkan keuntungan yang banyak dengan waktu yang cepat.

Tetepi apakah jualan kita akan terus cepat laku dan laris manis setiap hari ? kalau ditanya seperti itu, tentu saja kita tidak bisa menjawabnya, tergantung dengan anda jualanya. Dan apa yang anda jual, bagaimana anda menjualnya dan dimana tempat anda berjualan, nah dari itu kita bisa tahu karena apa kita berjualan tidak cepat laku ?
Ada banyak jualan yang cepat laku untuk dijual dan yang sering banget di cari oleh orang banyak setiap harinya. Dan untuk jualan dijaman sekarang ini ada 2 jenis yaitu jualan offline dan jualan online dan untuk berjualan berjenis jualan offline ini membutuhkan modal atau biaya yang sedikit banyak. Dan akan kami rangkum jualan offline yang cepat laku dan di cari orang di setiap harinya adalah sebagai berikut:

Jualan bakso dan mie ayam

Bakso dan mie ayam adalah makanan yang jadi favorit untuk masyarakat indonesia dan selalu banyak dicari dan selalu di gemari oleh banyak orang. Dan kedua jenis makanan ini bisa dijual sekaligus jadi bisa dikombinasikana antara mie ayam dan bakso.

Yang terpenting untuk penjualan makanan mie ayam dan bakso pilih tempat yang staegis dan tepat contohnya di depan perkantoran, pabrik, sekolah, kampus, pasar dan di pinggir jalan yang sering orang lewat. Dan yang terpenting juga rasa dari kedua makanan ini yang enak dari pada yang lain, supaya pelanggan balik lagi untuk membelinya

Jualan nasi goreng

Nasi gorang juga banyak penggemar dan banyak juga yang suka dengan makanan ini, apalagi nasi gorang yang anda jual mempunyai rasa yang enak dan di kasih dengan varian seperti mencampurkanya dengan hati ayam, daging dan juga rasa yang membuat lidah pelanggan nagih, maka pelanggan anda akan selalu membeli nasi gorenga yang anda jual.

Selain rasa yang khas dan enak tempat juga mempengaruhi hasil penjulanya, biasanya nasi goreng buka dari jam 4 sampai jam 12 malem, itulah jam jam lapar orang-orang dan jam segitu orang-orang pada malas untuk memasak

Jualan Aneka Minuman Segar

Jualan minuman segar mempunyai prospek yang bagus karena minuman sangat dibutuhkan oleh orang-orang. Apalagi sekarang cuaca yang panas maka yang dicari oleh orang itu minuman yang menyegarkan seperti: jus buah, nutrisari, marimas, pop ice, dan masih banyak lagi.

Untuk jualan minuman ini disesuaikan dengan tepat jualanya kaya ditempat sekolahan, kantor, kampus dan pabrik. Karena jualan ditempat yang tepat maka akan mempengaruhi larisnya jualan anda

Jualan Jasa

Jualan jasa juga banyak peminatnya, banyak orang yang membutuhkan jasa anda. Contoh beberapa jualan jasa yang sering dipakai oleh orang-orang contohnya: jasa potong rambut, jasa mencuci motor dan mobil, jasa menjahit, jasa fotokopi, jasa fotografi dan masih banyak lagi jasa yang orang-orang berminat dengan jasa.

Itulah beberapa jualan yang paling cepat laku, pilih dari salah satu jualan yang kami ramkum diatas, pilih yang bidangnya anda kuasai dan anda sukai, selamat mencoba...