Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Usaha apa modal dikit untung banyak? Simak nih 7 Pilihan nya

Dalam berwirausaha siapa sih yang tidak ingin menghasilkan untung yang banyak, pasti kita semua mau. Namun banyak sekali terkendala perihal modal dan kurang nya ide yang keluar, padahal banyak sekali potensi yang dapat dilakukan untuk merealisasikan nya.

Usaha bermodalkan sedikit dan untung yang banyak yang diutamakan adalah kreatifitas dan ketekunan. Selain itu maka dipastikan anda harus mengocek modal yang dalam untuk berwirausaha, modal yang sedikit dalam hal ini dimaksudkan dengan kesanggupan anda dalam mengeluarkan biaya di samping besarnya penghasilan yang anda raih.

Sebagai contoh modal kecil sekitar 1 juta rupiah dari 10 juta rupiah yang anda hasilkan dari pendapatan setiap bulan nya.
Maka usaha apa sajakah yang membutuhkan modal sedikit untuk mendapatkan untung yang banyak? Jangan sampai usaha yang anda bangun tidak bertahan lama bahkan terkesan coba coba saja.

Maka dari itu perhatikan peluang dan prospek keuntungan dari usaha yang akan anda bangun. Maka dari itu simak ulasan ulasan usaha dengan modal sedikit dibawah ini dengan baik:

Usaha cuci sepatu

Usaha dengan modal sedikit tapi untung banyak yang pertama adalah usaha cuci sepatu, hanya bermodalkan alat pembersih sederhana maka anda dapat membuka usaha ini.

Usaha reseller

Usaha dengan modal sedikit tapi untung banyak yang kedua adalah usaha reseller, reseller dengan banyak produk akan lebih menguntungkan jika anda tekuni, hanya bermodalkan bergabung menjadi member anda akan mendapatkan pelatihan sampai jumlah keuntungan per item.

Usaha frozen food

Usaha dengan modal sedikit tapi untung banyak yang ketiga adalah usaha frozen food, usaha yang satu ini menguntungkan karena bahan baku yang dijual pun akan awet hingga berbulan-bulan.

Usaha minuman kesehatan

Usaha dengan modal sedikit tapi untung banyak yang keempat adalah usaha minuman kesehatan, seperti contoh sari kurma atau jus yang dikemas dengan kaleng dan disimpan dalam pendingin.

Usaha online food

Usaha dengan modal sedikit tapi untung banyak yang kelima adalah usaha online food, apapun yang kalian jual dalam hal ini makanan maka pastikan kemasan dan rasa yang menarik, dan lakukan marketing di jasa ojek online maka keuntungan yang anda dapat bisa tinggi.

Demikian ulasan mengenai Usaha dengan modal sedikit tapi untung banyak yang dapat anda terapkan, semoga bermanfaat.