Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbaru Cara Membuat Rekening BNI Untuk Anak dibawah 17 Tahun

Bank BNI mempunyai produk unggulan khusus untuk anak dibawah 17 tahun, produk tabungan rekening itu diberi nama BNI Taplus Anak. Produk ini dengan kartu desain khusus yang memang diperuntukan untuk anak dibawah 17 tahun dan bertujuan untuk mengedukasi anak untuk belajar menabung sejak dini.

Banyak sekali manfaat dari BNI Taplus Anak, yang pertama anak mempunyai tabungan sendiri di bank bni atas nama anak itu sendiri dan masih banyak lagi manfaat yang akan dirasakan oleh anak maupun orang tua

Cara membuat rekening BNI Taplus Anak sangat mudah sekali, silahkan sobat pergi ke kantor cabang bni terdekat ya, untuk kantor terdekatnya sesuai wilayah di KTP anda.

Jika tidak sesuai wilayah KTP anda maka tidak bisa membuat rekening tabungan BNI Taplus Anak karena sekarang sistem BNI diharuskan sesuai wilayah yang ada di KTP anda
Jangan sampai datang ke kantor cabang bank BNI sembarang karena itu percuma dan tidak akan berhasil membuat rekening BNI Taplus Anak.

Syarat Membuat Rekening BNI Anak dibawah 17 Tahun

Untuk persyaratan pembuatan rekening BNI Taplus Anak jangan lupa bawa anak yang akan didaftarkan di rekening BNI Taplus Anak ya.

Kami sarankan datang untuk pergi ke kantor di pagi hari dari hari rabu, kamis dan jumat agar tidak terlalu ramai untuk mengantri. Jangan lupa siapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan oleh bank bni. Dibawah ini ada beberapa syarat yang harus dibawa kekantor bank bni yaitu:
  1. Meminta antrean customer service kepada petugas disana
  2. Mengisi formulir yang sudah disediakan oleh pihak bank, jika bingung cara mengisinya anda juga bisa meminta bantuan satpam atau petugas yang berjaga disana ya
  3. Melampirkan fotocopi kartu keluarga
  4. Melampirkan fotocopi identitas pelajar, jika tidak punya atau hilang bisa juga membuat surat keterangan dari sekolah
  5. Melampirkan akte kelahiran anak
  6. Menyetujui segala persyaratan dan ketentuan yang telah diberikan oleh pihak bank
  7. Melampirkan fotokopi KTP orang tua atau juga bisa wali
  8. Jangan lupa membawa uang sebesar Rp 100.000 untuk setoran pertama
Itulah sedikit penjelasan tentang bagaimana cara membuat rekening tabungan bni untuk anak dibawah 17 tahun. Jangan lupa cek lagi persyaratan yang akan dibawa ke kantor cabang bni ya, jangan sampai nanti kalau sampai kantor cabang bni disuruh balik lagi karena ada yang ketinggalan persyaratan nya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.