Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potongan ATM Mandiri Perbulan dan Biaya Admin Sesuai Jenis Kartu

Salah satu program yang ada di bank mandiri adalah ATM Mandiri merupakan fasilitas perbankan nasabah Mandiri untuk bertransaksi, baik itu menarik tunai, mentransfer uang tunai, dan setor ke rekening.

Umumnya proses tersebut dapat dilakukan oleh seluruh Bank yang ada di Indonesia, dan dapat melalui kartu baik itu debit maupun kredit semua jenis kartu.

Jenis kartu yang ada pada bank Mandiri antara lain ATM Mandiri Silver, ATM Mandiri Gold, ATM Mandiri Platinum, dan ATM Platinum Plus.
Namun disemua jenisnya memiliki ketentuan masing - masing seperti potongan perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu. Bagi anda yang ingin mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan sesuai dengan jenis kartu dan potongan ATM Mandiri, mari simak ulasan dibawah ini:

1. Potongan Bulanan Jenis kartu ATM Mandiri Silver

Potongan ATM Mandiri perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang pertama adalah jenis kartu ATM Mandiri Silver dengan terkena biaya administrasi yang berlaku sekitar 2000 rupiah perbulan dan dapat menarik dana tunai limit sebesar lima ratus rupiah setiap harinya.

2. Potongan Bulanan Jenis kartu ATM Mandiri Gold

Potongan ATM Mandiri perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang kedua adalah jenis kartu ATM Mandiri Gold dengan terkena biaya administrasi yang berlaku sekitar 4500 rupiah perbulan dan dapat menarik dana tunai limit sebesar satu juta rupiah saja setiap harinya.

3. Potongan Bulanan Jenis Kartu ATM Mandiri Platinum

Potongan ATM Mandiri perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang ketiga adalah jenis kartu ATM Mandiri Platinum yang terkena biaya administrasi sekitar 7500 rupiah perbulan dan hanya dapat menarik dana tunai limit sebesar lima ratus ribu rupiah saja.

4. Potongan Bulanan Jenis Kartu ATM Mandiri Platinum Plus

Potongan ATM Mandiri perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang keempat adalah jenis kartu ATM Mandiri Platinum Plus ini tanpa potongan. Tetapi dibatasi limit dana yang ditarik yaitu kurang dari sepuluh juta rupiah saja.

Menilik sedikit tentang profil bank mandiri, tahukah anda kapan bank mandiri itu berdiri? Bank mandiri didirikan pada tahun 1998 sebagai bagian dari program resktrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah republic Indonesia.

Bank mandiri makin eksis hingga saat ini dengan meluncurkan berbagai fitur dan program yang membantu mempermudah para nasabah untuk bertransaksi.

Nah itulah beberapa jenis kartu pada bank mandiri dan potongan atm mandiri perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu, semoga bermanfaat.