Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potongan ATM BNI perbulan dan biaya admin Sesuai Jenis Kartu

ATM atau singkatan dari Anjungan Tunai Mandiri yang dapat digunakan untuk menarik tunai dari rekening dan dapat mentransfer uang tunai ke rekening.

Namun dalam kegunaannya ATM juga memiliki potongan perbulan dan biaya administrasi sesuai dengan jenis kartu nasabahnya. Hal ini sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan pemerintah baik untuk Bank nasional maupun swasta.

Potongan ATM BNI perbulan dan biaya admin Sesuai Jenis Kartu
 

Potongan ATM BNI perbulan dan biaya administrasi yang berbeda beda sesuai dengan jenis kartunya yang anda gunakan. Bank BNI mengeluarkan variant jenis kartu sperti silver, gold, platinum.

Untuk mengetahui besaran potongan biaya nya ada baiknya anda perhatikan ulasan ulasan dari rangkuman artikel di bawah ini tentang potongan ATM BNI perbulan nya, mari simak di bawah ini:

1. Potongan Bulanan Kartu ATM BNI silver

Potongan ATM BNI perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang pertama adalah Untuk potongan atau biaya administrasi bulanan pada jenis kartu ATM BNI Silver tidak terlalu besar yaitu hanya Rp 2.000 saja. Jenis kartu Silver ini menjadi salah satu potongan termurah di antara jenis yang kartu ATM bank BNI lainnya.

Selain termurah tentang biaya administrasinya, kartu BNI Silver juga memiliki limit tarik tunai yang terbilang paling sedikit. Dan para nasabah BNI yang menggunakan jenis kartu ATM Silver nantinya hanya akan bisa melakukan penarikan yakni sebesar Rp 5.000.000 saja dalam satu hari.

2. Potongan bulanan Kartu ATM BNI Gold

Potongan ATM BNI perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang kedua adalah untuk potongan atau biaya administrasi bulanan sendiri pada jenis kartu ATM BNI gold tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp7.500 saja.

Kartu BNI gold juga memiliki limit tarik tunai sebesar Rp 10.000.000 saja dalam satu hari.

3. Potongan bulanan Kartu ATM BNI Platinum

Potongan ATM BNI perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang ketiga adalah pada kartu ATM BNI platinum, mendapatkan potongan biaya administrasi sebesar Rp 10.000 saja. Dan memiliki limit tarik tunai sebesar Rp 10.000.000 sama dengan ATM gold dalam satu hari.

Itu saja ulasan rangkuman yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Perlu diketahui bahwa BNI adalah singkatan dari Bank Negara Indonesia adalah salah satu institusi bank BUMN milik negara Indonesia yang berdiri sejak tahun 1946.

Bank BNI sendiri berpusat di jakarta dan saat ini BNI mempunyai 2.262 kantor cabang di Indonesia dan 8 di luar negeri.

Bank BNI merupakan bank tertua di Indonesia karena hadir saat setelah kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 1945.