Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potongan ATM BCA perbulan dan biaya admin sesuai jenis Kartu (Tarif Terbaru)

Seperti bank pada umumnya baik negeri maupun swasta, bank BCA juga terdapat potongan ATM BCA perbulan dan biaya administrasi nya.

Hal itu karena mengikuti kebijakan pemerintah dan biaya perbulan nya pun mengalami perubahan sesuai peraturan keuangan nasional. Dan seperti kebanyakan Bank, BCA pun memiliki tiga variant kartu seperti blue, gold, platinum. Berikut ulasannya:

POTONGAN JENIS TAHAPAN BCA

1. Potongan Bulanan ATM Tahapan BCA

Potongan ATM BCA perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang pertama tahapan BCA, memiliki tiga variant kartu seperti dibawah ini:

2. Potongan Bulanan ATM BCA Blue: Biaya potongan per bulan sebesar Rp 15.000.

3. Potongan Bulanan ATM BCA Gold : Biaya potongan per bulan sebesar Rp 17.000.

4. Potongan Bulanan ATM BCA Platinum : Biaya potongan per bulan sebesar Rp 20.000.

POTONGAN JENIS TAHAPAN GOLD

Potongan ATM BCA perbulan dan biaya admin sesuai jenis kartu yang kedua adalah tahapan Gold, memiliki tiga variant kartu seperti dibawah ini:
  • Potongan Jenis ATM Blue BCA : Rp 15.000 per bulannya.
  • Potongan Jenis ATM  Gold BCA: Rp 17.000 per bulannya.
  • Potongan Jenis ATM Platinum BCA : Rp 20.000 per bulannya.
Itulah beberapa potongan atm BCA perbulan dan biaya administrasi sesuai jenis kartu dapat kami ulasan berdasarkan informasi resmi dari Bank BCA sesuai dengan variant jenis kartu yang dipakai seperti blue, gold, platinum. Semoga bermanfaat.

Bank BCA atau singkatan dari Bank Central Asia adalah salah satu bank swasta yang sudah sejak lama berdiri di Indonesia.

Sudah banyak tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia dan dipercaya sebagai tempat pengelolaan uang dan penyimpanan uang yang aman dan terpercaya. Sebagai bank swasta yang terpercaya BCA juga kian meluaskan jaringannya sampai keluar negeri.

Semakin meningkat nya kebutuhan nasabah maka semakin meningkat pula kualitas pelayanan terhadap nasabah.

Hal ini yang menyebabkan kemajuan pada segala sistem keuangan di BCA, termasuk menghadirkan Anjungan Tunai Mandiri atau disingkat ATM. Yang sudah lama juga dijadikan alat penarikan tunai, setor tunai, dan transfer tunai oleh para nasabahnya.