Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan terbaru: Cara Daftar Merchant LinkAja

Di era perkembangan digital seperti saat ini, ada banyak aplikasi fintech di Indonesia dalam bidang transaksi pembayaran. Salah satunya adalah aplikasi LinkAja yang banyak digunakan oleh masyarakat luas.

Memang tidak bisa dipungkiri penggunaan LinkAja ini kian meningkat dan berkembang. Hal ini didorong oleh faktor karena semakin banyaknya keperluan transaksi yang harus dilakukan, misalnya untuk membayar berbagai jenis tagihan.

Menggunakan aplikasi LinkAja ini selain memudahkan kita dalam melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Salah satu keuntungan yang kita dapatkan apabila melakukan pembayaran dengan LinkAja adalah adanya promo diskon atau cashback. Ini dapat lebih menghemat karena hasil cashback bisa kita pakai untuk berbelanja atau membayar tagihan lainnya.

Disamping itu, ternyata perusahaan lain juga bisa menjadi bagian dari merchant LinkAja. Apa itu merchant LinkAja? ini adalah perusahaan yang melakukan kerja sama langsung dengan LinkAja. Nantinya kita sebagai pengguna LinkAja dapat membeli yang diinginkan melalui merchant LinkAja. Berikut ini adalah informasi bagaimana cara daftar merchant LinkAja.
Cara daftar merchant LinkAja

Ada sedikit perbedaan untuk cara daftar merchant LinkAja dengan yang lainnya. Dimana yang lain kita harus mempersiapkan beberapa dokumen hingga pendaftaran yang agak ribet. 

Sementara untuk mendaftar menjadi merchant LinkAja kita diberi banyak kemudahan. Kita hanya perlu mempersiapkan beberapa dokumen yang diperlukan atau bisa melakukan pendaftaran dengan aplikasi Android.

1. Cara daftar merchant melalui aplikasi LinkAja 

Langkah pertama tentunya kita harus mengunduh dan lalu menginstal
aplikasi LinkAja di Google Play Store. Berikutnya, kita harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu dan jangan lupa isi kelengkapan data dengan jelas dan benar. 

Setelah itu, kita tinggal masuk ke halaman aplikasi dan pilih menu daftar merchant. Langkah terakhir cara daftar merchant melalui aplikasi LinkAja yaitu kita mengisi data dengan lengkap pada formulir yang sudah disediakan.

Dengan mendaftar merchant di LinkAja ada beberapa keuntungan seperti ; kita mendapatkan promo menarik dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran. Kemudian, merchant LinkAja juga banyak, bisa berupa toko online, perusahaan asuransi hingga berbagai bentuk tagihan.

Selain itu, jika kita memiliki usaha atau bisnis yang sedang dikelola, dengan daftar merchant LinkAja maka penjualan usaha kita juga dapat lebih meningkat. Terakhir transaksi pembayaran secara online banyak dipilih oleh banyak orang di masa sekarang ini.