Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara terbaru Mengisi Saldo Shopeepay Lewat BCA Mobile

Shopee mengeluarkan layanan shopeepay untuk memudahkan para customer membayar tanpa perlu repot pergi ke atm untuk transfer, metode ini dsebut juga deposito dana yang membantu para pelanggan membeli barang dengan kemudahan berbayar.

Shopeepay dapat digunakan oleh berbagai bank mobile termasuk lewat bca mobile, lalu bagaimana car membayarnya. Mari simak ulasan dan cara berikut ini:

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang pertama adalah Buka aplikasi shopee lalu login dengan email dan password anda yang terdaftar.

2. Pilih transfer
Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang kedua adalah klik isi saldo lalu pilih bank transfer dan pilih bca. Setelah itu konfirmsai untuk tahap selanjutnya.

3. Saling kode Virtual

Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang ketiga adalah salin kode virtual account shopeepay anda lalu ditambahkan nomer telepon anda lalu klik ok.

4. Klik BCA virtual account

Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang keempat adalah Kemudian buka aplikasi bca mobile pilih menu m-transfer lalu klik bca virtual account.

5. Masukin nomor VA dan Sendiri

Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang kelima adalah masukkan nomer virtual account shopeepay dan klik send, lalu tunggu beberapa saat sampai muncul rincian info transfer lalu klik ok.

6. Masukin Pin m-BCA
Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang keenam adalah baca kembali rincian informasi dan masukkan pin m-bca.

7. Pilih Shopee

Lalu kembali ke aplikasi shopee maka saldo shopeepay anda sudah terisi.

Dizaman sekarang semua hal sudah dimudahkan dengan perkembangan dan kemajuan zaman yang modern ini. Bahkan hampir semua sektor industri saat ini menggunakan teknologi seperti internet yang kemajuannya sangat pesat.

Sektor industry belanja atau yang lebih modern saat ini dikenal sebagai e-commerce. Industry ini sangat banyak dimanfaatkan tak terkecuali e-commerce seperti shopee.

Shopee seiring kemajuan zaman sangat diminati oleh para customer atau pelanggan yang sering berbelanja. Ini karena strategi mereka yang sukses membuat para pelanggan selalu ketagihan untuk berbelanja disana. Saking banyaknya fitur yang disediakan dan beragam diskon menarik selalu dihdirkan oleh pihak shopee, termasuk dalam system pembayarannya sendiri yang sangat mudah.

Itulah Cara mengisi saldo shopeepay lewat bca mobile yang berhasil kami rangkum. Semoga bermanfaat.