Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat BNI Mobile Terbaru

Siapa yang tak mengenal shopee, layanan belanja online yang dapat dinikmati dengan beragam fitur dan keunggulan yang disediakan mulai dari gratis ongkir di hampir semua produk nya.

Produk yang kita beli di Shopee dapat dibayar ditempat atau COD, dan shopee menawarkan berbagai macam cara bayar untuk mempermudah customer untuk membayar tanpa perlu repot, seperti pembayaran melalui rekening dan transfer serta melalui BNI mobile. 

Fitur pembayaran ini juga dapat digunakan dengan bank BNI yaitu melalui BNI mobile. Shopee kini mempermudah customer dengan metode deposito uang agar mudah dalam pembayaran dan tanpa proses pembayaran lagi. 
Namun ada caranya untuk memasukkan saldo deposito anda kedalam shopee pay melalui BNI mobile banking hanya dengan mengikuti beberapa langkah saja.

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat BNI Mobile

Shopeepay adalah layanan shopee kepada pelanggan untuk memudahkan customer untuk check out barang yang diinginkannya dengan saldo tanpa limt, ini menguntungkan bagi customer jika mengikuti program diskon dan flashsale shopee tanpa takut telat bayar dan tertunda.

Maka dari itu kami merangkum cara mengisi saldo shopeepay lewat bni mobile dibawah ini, mari simak ulasan dibawah ini:

1. Pilih menu Transfer
Cara mengisi saldo shopeepay lewat bni mobile yang pertama adalah melalui m-banking bni yaitu dengan pilih menu transfer lalu pilih virtual account billing.

2. Masukin Kode Bank
Cara mengisi saldo shopeepay lewat bni mobile yang kedua adalah pilih rekening debet lalu masukkan kode bayar 3 digit kode bank + nomor yang tertera pada halaman pembayaran pada menu input baru.

3. Masukin Jumlah Top up
Cara mengisi saldo shopeepay lewat bni mobile yang ketiga adalah masukkan jumlah top up nominal saldo yang diinginkan.

4. Cocok kan
Cara mengisi saldo shopeepay lewat bni mobile yang keempat adalah periksa informasi yang tertera di layar. Dan pastikan nama yang tertera adalah shopeepay dan username akun shopee anda. Kemudian masukkan password dan klik lanjut.

Itulah cara mengisi saldo shopeepay lewat BNI mobile yang dapat anda gunakan dan terapkan, demikian ulasan yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat.