Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Cek Angsuran Kendaraan BAF

BAF adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang leasing, yang mana untuk membeli motor/mobil secara kredit menggunakan leasing BAF.

Baf juga sudah dikenal banyak masyarakat luas di indonesia, adanya BAF maka masyarakat yang tidak mampu membeli suatu kendaraan motor/mobil dengan secara cash, maka adanya BAF masyarakat tidak lagi khawatir untuk memiliki kendaraan motor/mobil yang diinginkan.

Hanya dengan membayar dp (bayar dimuka) dengan harga terjangkau dan sisanya bisa dicicil setiap bulan dengan tenor sesuai kemapuan dan keinginan anda

Apakah anda juga sudah menjadi konsumen BAF yang sudah kredit suatu kendaraan motor/mobil ? jika iya, tentu saja seorang kreditur pasti ingin mengetahui informasi tentang kendaraan motor/mobil, seperti angsuran tinggal berapa bulan lagi, cek simulasi kredit di BAF, cek denda jika anda sudah telat dari jatuh tempo dan bahkan ingin tau informasi kontrak pembayaran.
Tanpa anda jauh-jauh dan repot hanya untuk mengecek itu semua ke kantor cabang BAF. Dibawah ini akan kami kasih tau dengan 3 cara sebagai berikut:

1. Menggunakan aplikasi BAF Mobile

Baf sudah menyediakan aplikasi untuk mempermudah konsume nya, untuk mengetahui semua informasi tentang angsuran motor/mobil yang anda kredit, dengan cara install terlebih dahulu aplikasi BAF ke smartpone anda, jika anda pengguna android download di playstore dan jika anda pengguna iphone anda bisa mendownload aplikasi di app store.

Setelah anda install maka buka aplikasi BAF untuk registrasi ke aplikasi BAF dengan cara memasukan nomor telepone dan data diri anda. 

2. Menggunakan Sosial Media

Anda juga bisa menggunakan sosial media untuk menghubungi pihak BAF melalui sosial media seperti: facebook, instagram, twitter. Dengan cara pilih salah satu dari sosial media yang mereka gunakan, dan kirim pesan kepada mereka dengan melampirkan data seperti nomor pembayaran, setelah itu anda akan mendapatkan informasi angsuran yang anda inginkan

3. Menelpon Customer Servis BAF

Cara ini sangat mudah dan hanya membutuhkan pulsa untuk menelpon pihak BAF untuk mengetahui informasi angsuran anda di BAF, dengan cara anda telpon ke nomor (021) 1500750, dan anda hanya menanyakan seputar informasi angsuran anda ke customer service BAF, maka petugas akan memberikan semua informasi yang anda butuhkan

Itulah cara cek angsuran di BAF, pilih salah satu cara di atas yang menurut anda mudah. Semoga bermanfaat