Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Franchise Makanan Jepang Paling Laku modal mulai 2 jutaan

Dikalangan anak - anak muda kaum milenial saat ini pasti taka sing dengan istilah franchise, istilah ini berkembang karena semakin maraknya street food yang beredar luas di Indonesia, mulai dari ukuran kecil sampai besar, mulai dari harga termurah sampai mahal, dan mulai dari makanan asing sampai terkenal. 

Semua kalangan dapat menikmatinya dan bahkan dapat kesempatan menjadi mitranya. Franchise makanan jepang mulai berkembang akhir - akhir ini karena sudah lebih dulu berkembangnya franchise makanan local.

Banyak brand - brand yang berhasil meraih kesuksesan dalam memasarkan produk mereka untuk menjadikan mitra pengusaha lokal dalam brandingnya. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa brand - brand asingpun dapat meraih keberhasilan yang serupa.

Daftar Franchise Makanan Jepang Paling Laku

Beberapa franchise makanan jepang paling laku yang banyak beredar di Indonesia berhasil kami rangkum menjadi satu artikel yang dimana anda dapat menjadikan informasi ini sebagai referensi anda.

Namun sebelumnya mari kenali potensi jangka panjang sebelum anda memulai bisnis ini. Berikut ini adalah ulasan beberapa franchise makanan jepang yang paling laku di Indonesia:

1. Franchise Shizuka Takoyaki
Franchise makanan jepang paling laku yang pertama adalah shizuka takoyaki, harga yang ditawarkan menjadi mitra usahanya adalah Rp 2,2 juta saja.

Makanan yang ditawarkan adalah takoyaki khas jepang dengan beragam isian makanan laut didalamnya.

2. Franchise Daddy’s Takoyaki
Jenis makanan jepang yang cocok dijadikan usaha yang kedua adalah daddy’s takoyaki, harga yang cukup dalam menguras modal anda sebesar Rp 17,5 juta untuk menjadi mitranya. Namun sudah sepadan dengan peralatan dan kelengkapan yang disediakan.

3. Franchise Takeshi Bento
Jenis makanan jepang yang cocok dijadikan usaha yang keitiga adalah takeshi bento, harga yang ditawarkan adalah Rp 4 jutaan, harga yang cukup vakuable untuk anda memulai usaha ini.

4. Franchise Tokyo ramen

Jenis makanan jepang yang cocok dijadikan usaha yang keempat adalah Tokyo ramen, harga yang ditawarkan adalah Rp 20 jutaan, harga yang cukup besar untuk memulai usaha, namun cukup sepadan dengan perlengkapan yang disediakan oleh salah satu brand ini.

5. Franchise Takashi Mura

Jenis makanan jepang yang cocok dijadikan usaha yang kelima adalah takashi mura, harga yang ditawarkan untuk menjadi mitranya adalah Rp 25 jutaan, bisa dibilang cukup mahal juga brand yang satu ini, namun lagi - lagi cukup sepadan dengan perlengkapan yang disediakan.

Itulah beberapa jenis franchise makanan jepang paling laku yang dapat anda jadikan referensi untuk anda memulai usaha, semoga bermanfaat.