Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pilihan Usaha Menggunakan Mobil Avanza

Mobil Avanza adalah mobil yang berasal dari pabrikan Toyota, dikenal dengan istilah mobil sejuta umat yang sudah terbukti menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Disamping mobil jenis ini dipakai untuk kegiatan sehari- hari maka tidak heran banyak orang yang menggunakan sebagai kendaraan usaha. 

Mobil avanza disebut sebut sebagai mobil teririt dikelasnya karena memiliki mesin yang selalu upgrade di tiap tahun perilisannya.
Contoh usaha menggunakan avanza
Banyak usaha yang dapat diandalkan menggunakan mobil jenis avanza. Apa sajakah usaha yang dapat dilakukan dengan menggunakan mobil Avanza, mari kita simak.

Mobil Taksi online

sering kali kita menggunakan layanan transportasi online mendapati kendaraan beroda empat ini berlalu Lalang, maka tak heran mobil Avanza cocok sekali digunakan sebagai mobil taksi online.

Mobil travel antar kota

Mobil Avanza selain irit juga dikenal Tangguh melintasi jalanan antar kota dan ditambah pelayanan dari bengkel resmi yang cukup luas, maka usaha mobil travel antar kota menggunakan mobil Avanza ini cukup dapat diandalkan.

Jasa antar jemput

Selain luas Toyota Avanza juga cukup nyaman digunakan diberbagai keperluan, jasa antar jemput juga menjadi layanan usaha yang cukup menjanjikan.

Jasa mobil wedding

Toyota Avanza di setiap tahunnya selalu mengeluarkan varian terbaru untuk mobil ini, versi terbaru saja sudah dilengkapi dengan jok kursi yang nyaman serta ac yang cukup dingin, maka tak heran banyak orang yang menyediakan jasa mobil wedding.

Demikian lah ulasan mengenasi usaha menggunakan mobil Avanza, jika anda memiliki mobil ini semoga artikel ini bermanfaat.

Toyota Avanza memiliki kapasitas kursi yang cukup besar, namun harganya cukup terjangkau. Bahkan, mobil tersebut punya kemampuan mesin yang stabil dan kuat. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003.

Saat diluncurkan pada tahun 2003, mobil tersebut langsung habis terjual sebanyak seratus ribu unit ditahun pertama. Bertambahnya tahun maka dilanjutkan dengan versi terbaru sampai saat ini, Toyota Avanza semakin dikenal dan tetap laris manis dengan penjualan jutaan unit dalam beberapa tahun, itu merupakan salah satu prestasi penjualan terbesar dari pabrikan jepang yang satu ini.