Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

25 usaha Jualan Yang Laku Di Kampung paling Mudah Untung

Bicara soal berjualan, tidak menutup kemungkinan di semua wilayah pasti dapat melakukannya termasuk di kampung sekalipun. 

Jualan yang laku di kampung umumnya sangat jarang di publikasikan di internet, adapun usaha yang dilakukan adalah usaha membuka warung atau toko kebutuhan rumah tangga seperti sembako.

Karena dikampung lebih dominan mengutamakan kebutuhan rumah tangga ketimbang barang-barang keinginan.

Membangun usaha sendiri di kampung memang bukan hal yang sulit, walau demikian kita perlu mempersiapkan segala keperluan untuk membangunnya, harus memperhatikan kendala - kendala yang dihadapi.

Selain usaha kebutuhan rumah tangga atau sembako, banyak sekali usaha atau jualan yang laku dikampung, diantaranya adalah sebagai berikut
Jualan Yang Laku Di Kampung paling Mudah Untung:
  1. Jualan buah dan sayur
  2. Menjadi agen brilink
  3. Usaha bengkel motor
  4. Jualan pulsa atau konter handphone
  5. Jualan khusus barang plastic
  6. Jualan beras
  7. Jualan mainan anak
  8. Jualan fashion muslimah
  9. Jualan alat bangunan
  10. Jualan ikan segar
  11. Jualan aneka kue
  12. Jualan sepatu dan tas
  13. Jualan telur
  14. Jualan makanan
  15. Menjual kebutuhan listrik dan elektronik
  16. Usaha barbershop
  17. Usaha rumah makan
  18. Usaha konveksi
  19. Usaha apotek
  20. Toko kosmetik
  21. Tempat fotokopi
  22. Usaha warnet
  23. Sewa kamera
  24. Usaha motor second
  25. Usaha kredit leasing
Dan masih banyak lagi jenis usaha yang bisa anda jual di kampong, hanya dibutuhkan ketekunan dan niat untuk membuka usaha sendiri dan yakinlah bahwa rezeki tidak akan tertukar. Itulah beberapa jenis jualan yang laku di kampong, semoga bermanfaat.

Basanya karena letaknya di kampung setiap rumah memiliki jarak yang cukup jauh antara satu rumah dengan rumah lainnya, hal ini menjadi tantangan karena yang membeli produk anda kemungkinan kecil hanya itu-itu saja.

Namun perlu ditekankan bahwa kunci utama agar dapat sukses dalam menjalankan usaha yaitu berdoa, tekun, dan sabar. Yakinlah jika kerja keras tidak akan mengkhianati hasilnya, pasti suatu saat usaha anda akan berkembang pesat dan pasti mendapatkan keuntungan.