Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perhitungan Denda Telat Membayar Cicilan Mobil di ACC

Astra Credit Companies (ACC) adalah salah satu perusahaan di bidang pembiayaan untuk kredit kendaraan dengan berbagai jenis seperti mobil pick up, truck, jeep, sedan dan minibus dengan syarat KTP, KK dan slip gaji.

Apakah anda tertarik untuk mengajukan kredit mobil di ACC ? Eitsss,, jangan dulu karena anda harus mengetahui bagaimana sistem cicilan dan denda telat bayar yang di berlakukan di ACC agar anda tidak menyesal nantinya.

Dibawah kami sajikan sistem denda jika telat membayar cicilan mobil di ACC, khususnya untuk anda baik yang ingin kredit mobil baru ataupun pelanggan lama yang sedang menunggak cicilan.
Perhitungan Denda Telat Membayar Cicilan Mobil di ACC

Misalkan anda mengambil sebuh mobil sedan dengan angsuran per bulannya 3.560.000 dengan tenor waktu selama 36 bulan dan jatuh tempo pembayaran anda pada tanggal 15 setiap bulannya.

Namun ternyata anda baru dapat membayar kredit tersebut pada tanggal 18, sehingga anda terlambat selama 3 hari. Nah, untuk denda si ACC ini termasuk besar yaitu 0,8% dari total angsuran anda setiap bulannya.

Jadi perhitungan denda yang harus anda bayar selama 3 hari yaitu 3 x 28.480 (0.8% dari 3.560.000) = 85.440. Sehingga total yang harus anda bayarkan pada bulan tersebut adalah 3. 560.000 + 85. 440 = 3.645.440

Pilihan Promo Kredit Mobil di ACC
ACC menawarkan paket menarik bagi anda yang akan kredit mobil yaitu paket serbu, paket sahabat daihatsu dan paket kredit mantap. Lalu apa perbedaannya? Berikut penjelasannya.

1. Paket Serbu ACC

Paket serbu adalah Promo kredit mobil baru dari ACC yang menawarkan cashback hingga Rp 7,6 juta di luar diskon unit dan hadiah langsung senilai Rp 1 juta dengan bunga kompetitif.

2. Paket Sahabat Daihatsu

Paket sahabat Daihatsu adalah produk paket kredit terbaru dari ACC, yang menawarkan pilihan paket kredit menarik untuk mobil-mobil keluaran Daihatsu, seperti Ayla, Xenia, Terios, Sigra, dll.

3. Paket Kredit Mantap

Paket kredit mantap dari ACC ini menawarkan pembiayaan kredit mobil jangka panjang hingga delapan tahun dengan uang muka ringan.

Paket-paket menarik ACC tersebut memiliki masa periode tertentu, namun bukan tidak mungkin jika paket promo tersebut masih ada atau di perpanjang oleh ACC.

Anda Bisa update promo terbaru dari ACC dengan mendatangi langsung kantor cabang terdekat di kotamu.