Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit di Kredivo dan Cara Daftarnya

Pasti kalian pernah dengar yang namanya kartu kredit. Yap kartu yang dikeluarkan oleh bank kepada nasabahnya untuk kepentingan seperti berbelanja di berbagai store dan juga untuk pembayaran seperti makan, nonton, hotel dan lain sebagainya.

Setiap kartu kredit pasti memiliki limit tertentu sehingga ketika limit tersebut sudah tiba maka pengguna harus membayar tagihan dari kartu kredit, memang memiliki kartu kredit merupakan kemudahan tersendiri, tetapi ingat bahwa jika tidak bijak menggunakan kartu kredit maka bukan untung tapi malah buntung.

Nah, berkaitan dengan kredit. Sekarang ini sudah ada aplikasi kredit tanpa menggunakan kartu, jadi kamu hanya perlu mendaftar di aplikasi yang namanya Kredivo yang bisa kamu download di play store.
Kredit tanpa kartu di Kredivo

Sudah banyak merchant yang bekerjasama dengan Kredivo seperti Shopee, Lazada, JD. id dan masih banyak lagi merchant lainnya dimana sudah tercatat 250 merchant yang sudah bekerjasama dengan Kredivo.

Dengan menggunakan Kredivo ini maka kamu bisa menggunakannya untuk membeli barang atau prodak apapun di marketplace yang bekerjasama dengan Kredivo tersebut.

Jangka waktu pembayaran kredit di Kredivo ini mulai dari 30 hari atau satu bulan hingga 12 bulan. Sedangkan untuk limit kreditnya mulai dari 3.000.000 untuk cicilan 30 hari atau bahkan kredit 30.000.000 untuk masa cicilan selama 12 bulan.

Nah jika kamu ingin menikmati kemudahan dari Kredivo ini maka kamu harus daftar terlebih dahulu, berikut caranya.

Pertama, pastinya download dulu aplikasi Kredivo di Play Store sekaligus siapkan syarat-syaratnya seperti foto KTP, alamat email dan nomor handphone yang aktif.

Kedua, pada menu awal ketika kamu akan mendaftar kamu akan memilih tipe kredit yang kamu inginkan. Seperti level "basic" Dengan limit 3.00.000 dan tenor waktunya 30 hari atau satu bulan dan ada juga level "premium" Dengan limit 30.000.000 yang memiliki tenor selama 12 bulan atau satu tahun. Nah jika sudah kamu pilih salah satunya maka selanjutnya klik tombol lanjutkan.

Tahap selanjutnya atau yang ketiga adalah isi data yang sesuai yang diminta seperti nama lengkap, email, nama ibu kandung, status kawin dan data lainnya. Jangan lupa pastikan bahwa data yang kamu isi adalah data yang sebenarnya. Jika semua sudah terisi klik tombol kirim.

Selanjutnya akan ada halaman baru yaitu untuk mengunggah dokumen seperti foto KTP dan foto selfi, serta kamu akan diminta untuk menggabungkan dengan marketplace yang kamu inginkan seperti Shopee, Lazada atau Marketplace lainnya yang tersedia. Jika tahap ini sudah selesai kamu isi maka selanjutnya klik tombol kirim.

Tahap terakhir dari proses ini adalah anda tinggal menunggu verifikasi dari Kredivo karena pendaftaran tadi akan ditinjau oleh Kredivo..... 

Itulah proses dari pendaftaran kredivo yang mudah dan tentunya cepat prosesnya.