Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apk Kredi Dana Pinjaman Online mudah Cair non OJK / ilegal

Kredit Dana merupakan aplikasi pinjaman online yang mudah cair. Promo yang di tawarkan sangat menarik. Meski demikian perlu anda ketahui bahwa Aplikasi Kredi Dana itu adalah pinjaman non OJK alias ilegal.

Promo yang sering digunakan oleh pinjol apk Kredi Dana adalah melalui pesan Whatsapp atau Sms. Biasanya format promo yang dilakukan Kredi Dana Apk sebagai berikut:

"KHUSUS PENGAJUAN HARI INI TRUSTED 100% ACC* *LANGSUNG AJUKAN SAJA CUKUP FOTO SELFIE PEGANG KTP SAJA* salin dan tempel linknya di google chrome *KrediDana* https://pjmc.cc/NDQvB9L

Berikut tampilan aplikasi dan jumlah Bunga serta tenor nya.
 
Bunga pinjaman APK KrediDana Tinggi

Tenor KrediDana Singkat hanya 7 hari

Aplikasi Tidak Resmi

Apakah meminjam di Kredi Dana aman? Jawaban nya aman khususnya bagi anda yang butuh dana cepat dengan tenor singkat.

Apakah Kredi dana resmi? Tidak resmi. Apk Kredi Dana tidak resmi (non OJK) tenor hanya 7 hari dan itu kurang cocok bagi anda yang ingin meminjam dengan tenor singkat.

Jika data anda masih bagus sebaiknya tidak disarankan meminjam di APK. KREDI DANA. sebaiknya cari aplikasi pinjaman yang resmi OJK.

Harap perhatikan, ketika pinjaman anda sudah jatuh tempo maka anda akan diuber dan dimaki dengan kata kasar, anda dibuat seperti binatang. Oknum DC akan menguber anda untuk segera bayar sambil memaki dan mengancam dengan kata-kata kasar.

Sangat disarankan hindari meminjam di apk ilegal ini. Kalau anda berani maka adukan ke pihak berwajib tentang apk ilegal tersebut dan tidak usah bayar sekalian. Itulah ulasan singkat tentang apk Pinjol KREDI DANA.

Alternatif Pinjaman Online yang Cepat Cair KTP

Alternatif Pinjaman Online langsung cair bisa mengajukan pinjama di Easycash download saja di PlayStore DISINI