Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suku Bunga Semua Jenis Kartu Kredit BCA Serta Cara Membuatnya

Kartu kredit BCA bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda jika ingin mengajukan pembuatan kartu kredit.

Kartu kredit BCA sendiri memiliki 3 jenis yaitu BCA Card, BCA MasterCard dan BCA VisaCard, ketiganya memiliki potongan suku bunga yang sama setiap bulannya yaitu 2,25%.

Fungsi dari kartu kredit ini adalah untuk membeli atau membayar sesuatu baik itu jasa maupun barang. Dengan kartu kredit maka segala bentuk pembayaran dilakukan non tunai.

Keuntungan dari menggunakan kartu kredit BCA adalah anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti potongan harga untuk belanja kebutuhan, liburan, kecantikan dan masih banyak lagi promo yang bisa anda manfaatkan.

Syarat Buat Kartu Kredit BCA

Syarat pengajian kartu kredit BCA juga cukup mudah hanya dengan menyiapkan dokumen-dokumen berikut:
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Keterangan Penghasilan (Slip Gaji / SPT /)
  • Surat Keterangan Penghasilan dari Perusahaan
  • Fotokopi Rekening Koran / Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
 

Cara Mengajukan Pembuatan Kartu kredit BCA

Untuk caranya juga tidak seribet yang anda bayangkan, dengan mengikuti prosedur yang sesuai maka kartu kredit anda akan cepat jadinya.

Pengajuan pembuatan kartu kredit BCA tidak harus datang ke bank nya langsung, anda bisa mengajukan via online melalui website resmi BCA, aplikasi kartu kredit BCA, lewat beberapa e-commerce seperti di Tokopedia dan bisa juga menerima tawaran sales BCA yang biasanya ada di Mall atau di gerai ATM.

Melalui sales atau langsung datang ke bank BCA prosedurnya hampir sama, Datang langsung ke bank atau melalui sales BCA, 
Ketika sudah datang anda akan menerima formulir untuk diisi sesuai dengan identitas

Siapkan semua persyaratan dalam bentuk fotocopy agar memudahkan anda, selain itu anda harus mengisi data-data keluarga untuk pengecekan apakah biodata yang anda isi sesuai atau valid

Setelah mengisi formulir anda tinggal menunggu kartu kredit BCA jadi. Jika pengajuan melalui sales maka akan lebih lama sehingga anda bisa menunggu dari rumah.

Jika kartu kredit BCA anda sudah jadi akan dikirim kan sesuai dengan alamat rumah atau Kantor. Selalu pastikan pembayaran kartu kredit anda sesuai waktu.

Kartu kredit adalah kartu yang dikeluarkan oleh suatu bank untuk memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam melakukan transaksi.

Kartu kredit ini sangat berguna ketika anda gunakan dengan bijak, jika tidak maka anda sendiri yang akan buntung karena banyaknya tagihan kartu kredit.