Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pinjaman 5 menit Cair bisa ajukan di 11 Aplikasi ini

Ketika keuangan sedang cekak dan butuh fulus dadakan sudah pasti membuat kita kalang kabut gundah gulana, muka kusam raut wajah terlihat murung sementara fikiran terkonsentrasi dengan "Uang" gue butuh uang ! Dimana pinjam uang segera? Pinjam dimana yang bisa cair cepat? itulah fokus pikiran kita saat menghadapi situasi sulit keungan.

Setiap individu sudah pasti akan berhadapan dengan istilah "Urgent Money" ketika hal tersebut dialami maka solusi yang cepat yaitu golek pinjaman sing caire cepat. Walaupun pilihan kedua yaitu menjual barang berharga adalah cara pamungkasnya.

Nah saat ini ada ratusan aplikasi pinjam uang online dengan segudang promosi, tak jarang slogan aplikasi pinjol tersebut adalah "Pinjaman cair cepat hitungan menit" atau ada juga "Proses mudah ajukan dan langsung cair" padahal realita nya tidak semua demikian, bahkan banyak yang proses pencairan lama. Lalu aplikasi pinjaman cair cepat hitungan menit itu ada? Ada banyak kok, Tetapi karena sulitnya informasi akurat ditambah promosi yang temui membuat masyarakat mengajukan pinjaman di aplikasi yang salah.

Proses menunggu waktu kadang lama membuat sebagian orang capek dengan istilah pinjaman online cair cepat hitungan menit. Itulah mengapa team ransiditcom mengulas tentang aplikasi pinjaman online 5 menit cair ini.

Pinjaman online 5 menit cair bukanlah bualan semata karena aplikasi pinjol yang berafiliasi resmi OJK tidak akan pernah mempersulit peminjam, jika peminjam mengajukan data dengan benar dan waktu yang tepat bukan tidak mungkin proses pencairan pinjaman hanya hitungan menit.

Aplikasi Pinjaman Online 5 menit Cair
Pinjaman cair cepat (foto solotrust.com)
Banyak orang merasa capek, ketika mengajukan pinjaman online sudah cair nya bahkan berhari-hari hingga berminggu-minggu menunggu hingga pengajuan tidak kunjung cair. Jika di posisi ini, tentu kita merasa dipermainkan, kalau mendengar istilah pinjaman online cair cepat hitungan menit rasanya bohong. Itulah yang terjadi di masyarakat saat ini.

Aplikasi pinjaman online 5 menit cair yang akan kami ulas ini bukanlah bualan semata, anda bisa buktikan sendiri dengan mengajukan form pinjaman. Yang paling penting adalah benarkan isi data, termasuk nomor tlp dan syarat yang diminta sudah pasti hitungan menit cair. Berikut 10 aplikasi pinjaman online yang bisa cair hitungan menit versi ransiditcom:

1. UangTeman

Pinjam uang di uangteman bisa cair 5 menit hingga 15 menit sampai pinjaman disetujui dan dicairkan ke rekening anda. Tentu saja, proses pencairan cepat dikhususkan bagi anda yang memenuhi syarat yang di verifikasi oleh team UangTeman. Jika data anda tidak memenuhi syarat jangan harap pencairan uang hitungan menit bisa didapat yang ada pengajuan pinjaman anda di pending bahkan di tolak.

Kenapa harus pinjam di Uang Teman? Karena selain pencairan cepat hitungan menit, Uang Teman adalah pelopor di pinjaman uang online. Anda bisa pinjam mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta dengan Bunga 0.8% per hari dan akan menurun pada pinjaman berikutnya sampai dengan 0.75% per hari. Tenor pinjaman uang teman adalah 10 sampai 30 hari.

2. DanaRupiah

DanaRupiah aplikasi pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dan terdaftar OJK. Anda bisa mengajukan pinjaman cepat cair mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 8.000.000 saat pengajuan di aplikasi harap isi data dengan benar termasuk syarat yang diminta agar pencairan bisa cepat hitungan menit.

3. TunaiKita

TunaiKita adalah aplikasi pinjaman online bisa cair hitungan menit. Anda bisa mengajukan pinjaman cepat cair disini mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta dengan pilihan tenor 10 hari sampai 30 hari. Bunga yang diberikan TunaiKita adalah 0.95% per hari. Jika semua data yang diminta dipenuhi, TunaiKita menjanjikan pencairan paling lama 2 sampai 3 hari.

4. Maucash

Maucah adalah salah satu aplikasi pinjaman cepat cair dalam hitungan menit. Perusahaan ini dicover oleh FIF (Astra) dan WeLab (China) yang sudah terdaftar di OJK per Oktober 2018, Maucash merupakan tempat pinjam uang yang aman dan mudah cair cepat dengan limit pinjaman mulai Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 untuk tenor pinjaman bisa dicicil 3 sampai 6 bulan

5. Uang Me

Pinjam uang di UangMe bisa cair cepat hiungan menit dan maksimal proses pencairan hingga 2 hari. kita bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 4.000.000 dengan tenor pinjaman dari 91 hari sampai dengan 120 hari. Bunga pinjaman mencapai 0,33% sd 0,80% per hari, dengan simulasi pinjaman adalah pinjaman 1 juta selama 91 hari maka cicilan per bulan adalah Rp. 364.150, dengan total pengembalian selama 3 bulan adalah Rp. 1.092.450

6. RupiahPlus

RupiahPlus (Rp Plus) menawarkan pinjaman cepat cair tanpa syarat Aplikasi pinjol Rp Plus ini menawarkan gampang cair. Kurang dari 24 jam dana sudah bisa masuk rekening kita. Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rp 600,000 dan Rp 1,500,000 dengan masa pinjaman 7 hari atau 14 hari.

7. Akulaku

Akulaku adalah pinjaman online cepat cair yang berbasis multifinance, proses hanya butuh waktu 5 menit dan langsung cair ke rekening peminjam dengan bunga 0.39% perhari. Misal kita pinjam uang Rp 1.000.000 dengan bunga 0.39% berarti saat pelunasan kita melakukan pengembalian sebesar Rp 1,117,000 untuk tenor 30 hari.

8. GoRupiah

GoRupiah menawarkan pinjaman cepat cair hitungan menit hingga 1 jam uang ditransfer ke rekening kita. Nominal jumlah pinjaman hanya ada dua opsi, yaitu pinjam Rp 1 juta dan pinjam Rp 2 juta dengan masa pinjaman 30 hari. GoRupiah hanya melayani peminajam yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

9. Tangbull

Tangbull adalah aplikasi pinjaman online cair cepat hitungan menit anda bisa ajukan pinjaman mulai dari Rp 500.000 sampai maksimum Rp 1.000.000 dengan masa pinjaman 7 hari dan 14 hari. Bunga yang didapat jika pinjam disini yaitu 0.7% per hari. JIka terlambat dikenakan denda mulai dari 1% sampai 1.5% dari jumlah pinjaman, tergantung lamanya keterlambatan.

10. Julo

Rekomendasi pinjam cepat cair yaitu Julo, disini bunga pinjaman relatif rendah dibandingkan pinjol lain, diklaim bunga Julo 10% per bulan. Jumalh pinjaman mulai Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 8.000.000 untuk tenor tersedia 1 bulan hingga 6 bulan. Ajukan data anda secara benar agar proses pencairan bisa cepat jangan pernah input data yang tidak valid supaya proses pengajuan tidak pending dan langsung cair ke rekening kita.

Itulah ulasan aplikasi pinjaman online yang bisa cair cepat hitungan menit. Yang paling diperhatikan bagu para peminjam adalah jangan terlalu mudah mempercayai suatu aplikasi yang menawarkan janji pinjaman online yang langsung cair atau cepat cair dalam hitungan menit, nasabah harus waspada untuk memastikan bahwa pengajuan dilakukan ke aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK atu Abal - abal?

Karena percuma jika kita terjebak di pinjaman ilegal alias abal abal. Resiko pinjaman di aplikasi ilegal adalah bunga sangat tinggi dan tenor sangat singkat. Ditambah saat penagihan mereka menggunakan jasa Debt Colector tak Berpendidikan, suka memaki dengan kata kasar dan kurang Ajar dalam erika. Tentu itu membuat nasabah tidak nyaman dan terganggu.