Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara daftar dan Mengajukan Pinjaman Online di BRI agar ACC

Pinjaman online saat ini begitu booming di Indonesia bahkan tercatat oleh badan Kominfo dan OJK ada ratusan aplikasi pinjaman online yang bermunculan dengan segudang rayuan nya.

Bahkan dari ratusan pinjol tersebut diketahui ilegal dan kita dihimbau untuk berhati-hati agar tidak masuk perangkap oknum ilegal tersebut.

Ada banyak pilihan, Untuk mendapatkan dana segar secara online, Salah satu pilihan nya yaitu pinjam di BRI Ceria. Aplikasi pinjaman BRI Ceria adalah program daru bank BRI untuk memudahkan nasabah mendapatkan pinjaman.

Kalau kita mengajukan pinjaman via aplikasi CERIA BRI maka kita tidak perlu datang ke kantor BRI untuk registrasi maupun pengajuan pinjaman.

Seperti pada pinjaman online fintech, seluruh proses dapat dilakukan langsung melalui aplikasi. Mulai dari registrasi, verifikasi, hingga credit scoring.

Meminjam di Ceria BRI sangat mudah, Proses pengajuannya juga tak makan banyak waktu. Kurang dari sepuluh menit, pengajuan pinjaman online Ceria bisa diselesaikan.

Jika tertarik memanfaatkan layanan Ceria BRI, kamu tinggal ikuti panduan mendaftar dan mengajukan pinjaman online di bawah ini.
 

Cara daftar aplikasi Ceria BRI
  • Unduh aplikasi Ceria BRI di Google Play Store
  • Buka aplikasi Ceria dan masukkan nomor ponsel, lalu pilih "Sign up"
  • Aplikasi BRI akan mengirimkan SMS berisi one time password (OTP).
  • JIka sudah menerimanya, masukkan kode tersebut pada aplikasi.
  • Kemudian Buatlah personal identification number (PIN) dan konfirmasi kembali PIN sesuai permintaan
  • Proses registrasi aplikasi Ceria selesai dilakukan
Pendaftaran aplikasi Ceria BRI bisa dilakukan oleh siapa pun. Tapi begitu ingin mengajukan pinjaman, kamu harus telah terdaftar sebagai nasabah tabungan BRI dengan rekening payroll BRI.

Jadi jika belum, silakan lakukan pembukaan rekening dan alihkan rekening payroll ke rekening BRI terlebih dulu. Kalau sudah, berikut tahapan pengajuan pinjaman online Ceria BRI yang perlu dilakukan.

Cara mengajukan pinjaman online Ceria BRI
  1. Masuk ke dalam aplikasi Ceria Verifikasi nomor rekening payroll atau penerimaan gaji Lengkapi formulir pengajuan, meliputi informasi pribadi, kontak darurat, serta informasi keuangan
  2. Unggah foto e-KTP, lalu tunggu proses verifikasi dan kredit skoring dari data yang telah dimasukkan
  3. Jika pengajuan disetujui, kamu akan memperoleh tawaran limit kredit sesuai dengan ketetapan BRI
  4. Jika setuju, kamu bisa mengambil penawaran tersebut dan menggunakan dana pinjaman sesuai kebutuhan
Itulah panduan minjam uang di BRI Ceria. Perhatikan agar proses pinjaman anda disetujui maka sebaiknya mengisi data yang valid, sangat disarankan data yang diinput tidak fiktif.