Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan cara Daftar BRIMO Pertamakali DI BANK

Aplikasi BRIMO merupakan aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh BRI, aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan oleh nasabah BRI saja namun dapat digunakan oleh non nasabah BRI.

Fasilitas menu yang di sediakan oleh BRIMO tidak kalah dengan BRI Mobile, dimana BRIMO juga dapat mencari info promo BRI, top up saldo Go-Pay, LinkAja, dan tarik tunai via BRIMO

Langkah Daftar BRIMO
 

Hal yang menarik dari BRIMO adalah menawarkan layanan pembukaan tabungan baru BritAmax. Sehingga, pengguna tidak perlu ke kantor cabang BRI untuk membuka rekening baru. Untuk mendapatkan layanan tersebut maka anda harus melakukan aktivasi BRI dengan cara sebagai berikut:

Pertama, Download terlebih dahulu aplikasi BRIMO di Play store. Jika sudah jangan lupa siapkan pulsa minimal 5.000, krena untuk aktivasi pertama kali membutuhkan pulsa.

Kedua, Datang langsung ke kantor pusat atau cabang terdekat BRI dan ambil antrian ke Customer Service untuk pelayanan aktivasi BRIMO.

Ketiga, jika nomor antrian anda sudah dipanggil, maka selanjutnya anda akan melakukan aktivasi dengan menunjukan KTP, Buku tabung dan kartu ATM. Jika salah satu tidak ada maka anda belum bisa melakukan aktivasi.

Keempat, di customer service anda akan diarahkan mengenai aktivasi, pertama anda akan diarahkan untuk membuka link BRI lalu setelah itu lakukan langkah-langkahnya seperti memasukan user dan pasword yang anda inginkan.

Kelima, jika proses sudah selesai selanjutnya anda sudah bisa login ke aplikasi BRI dengan menggunakan user dan password yang sudah anda buat.