Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Usah Bayar Pinjaman Online iLegaL tak Masalah kok

Pinjaman online ilegal memang harus diberikan pelajaran dan tidak usah bayar karena mereka sangat keterlaluan dan meresahkan. Pinjol ilegal sudah pasti Bunga tinggi, nilai pencairan rendah dan belum tempo sudah diminta paksa bayar.

Sebaiknya memang tidak perlu dibayar pinjaman ilegal tersebut. Komplotan pinjol ilegal ini hobi intimidasi, nagih belum tempo, sering memaki dengan kata kasar bahkan ancaman. Kalau anda sudah mendapatkan intimidasi sebaiknya tinggalkan dan tidak perlu direspon, Uninstall aplikasi nya. 

TIDAK USAH BAYAR pinjaman online ilegal, anggap saja itu bonus karena komplotan ini bukan untuk membantu tetapi menghisap dan memeras masyarakat. 

Gerombolan Pinjol Ilegal ini selalu mengintimidasi menakut nakuti, sebar data, galang dana kontak inilah itulah, agar kita bayar. Padahal itu cuma trik mereka saja untuk mencekik, memeras, menghisap uang kita.
Logika nya Pinjaman online ilegal tidak usah bayar karena:

1. ilegal / Bodong

Komplotan mereka ini tersembunyi dan tidak terdaftar di OJK, makanya mereka bisa nya intimidasi, kalau untuk urusan hukum mereka sangat hindari. Jadi senjata utama rentenir Online (Pinjol ilegal) cuma intimidasi, memaksa, memaki. 

2. Bunga tinggi

Logika nya dimana? Pinjol ilegal menawarkan pinjaman 1 juta Cair nya 500rb, kemudian kita diberikan tempo 7 hari. Eh taunya baru jalan 4 hari sudah ditagih dipaksa dimaki pula. Kan keparat makanya sangat beruntung jika kamu dicairkan pinjaman berarti kamu dapat uang geratis.

Tinggal uninstall saja dan biarkan cuekin. Kalaupun mereka sebar data ya tak masalah tanggal konfirmasi ke teman atau kontak yang mereka sebar itu Pinjol ilegal. 

3. Visi Utamanya Mencekik dan Memeras

Silahkan pinjam yang sebanyak banyaknya di pinjaman online ilegal dan TIDAK USAH bayar.
Sangat beruntung sekali jika dapat cair dari apk Pinjol ilegal. Kalau sudah cair cuekin saja biarkan dan hapus aplikasi nya.

Ingat ! Mereka tidak rugi, dan tidak usah takut kalau diancam diintimidasi bla bla. Visi mereka bukan membantu, memang oknum ini kebanyakan tak Beragama (Atheis) mereka tidak kenal halal haram, mereka tak punya perikemanusiaan. memaksa dan memeras.

3. Tenor nya Stress

Sistem Pinjaman ilegal ini Eror, Watak dan perilaku nya tidak normal, maklum karena uang yang mereka makan itu dari hasil memeras, memaksa dan memaki, jadi sering eror otaknya.

Contoh kalau anda pernah pinjam di aplikasi ilegal biasanya tenor 7 hari, baru jalan 3 - 4 hari sudah ditagih dipaksa bayar hari ini dengan alasan aplikasi mau Maintance dan di imingi tenor 30 hari. Kan apa gk stress namanya?

Tidak ada cerita pinjaman ilegal ngasih tenor 30 hari, kebanyakan 4 - 6 hari. Mungkin besok akan ada tenor 1 hari, karena semua oknum ilegal ini otaknya tidak diberkahi Logika, perasaan manusiawi nya hilang. Jadi tidak usah bayar pinjaman online ilegal.
Ilustrasi Terkutuk nya Pinjaman Lintah Darat online
Kenapa Tidak Usah Bayar Pinjaman ilegal?

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI Semuel Abrijani Pangerapan mengatakan, masyarakat yang meminjam uang melalui fintech ilegal tidak perlu mengembalikan pinjaman mereka.

Alasannya, perusahaan fintech tersebut ilegal atau tidak sah secara hukum. Dengan begitu, kegiatan maupun kesepakatan yang perusahaan itu jalankan juga ilegal.

"Jadi, pinjam aja sebanyak-banyaknya, sebab pihak pemberi pinjaman tidak resmi kok. Gausah dibalikin. Kan ilegal," kata Semuel saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (25/11).

Semuel juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan fintech ilegal yang mereka ketahui ataupun merugikan mereka ke pihak berwenang, seperti Kemkominfo, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Kepolisian. Itulah makanya tidak usah takut, Tidak usah bayar.

Trik Aman Meminjam Uang di aplikasi iLegal

Jangan tanggung, pinjam lah sebanyak banyaknya, dibeberapa aplikasi pinjol ilegal tersebut, dengan menggunakan Hp khusus dan kontak khusus (Diedit Nomor kontak yang asli) agar saat penagihan mereka tidak bisa menghubungi.

Jika anda menggunakan Hp lama maka usahakan kontak penting dihapus terlebih dahulu, gunakan nomor kontak darurat palsu. Kalau pinjaman anda sudah berhasil banyak cair, maka tinggal offkan saja Nomor tersebut lalu laporkan ke pihak berwajib.

Atau Pinjam saja di Aplikasi Resmi OJK

Jika tidak ingin ribet maka selektif saja, lebih baik pinjam di aplikasi yang terdaftar di OJK. Aman dan tidak ada intimidasi atau kata kasar. Yang penting kita berkomitmen membayar. 

Ada banyak aplikasi pinjaman resmi OJK yang bisa membuat kita nyaman, bunga rendah, tenor 28hari dan Sistem nya tidak stress. Nah Berikut daftar pinjol resmi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK:

1. Danamas 
2. Koinworks 
3. Amartha 
4. Investree 
5. Modalku 
8. KlikACC
11. UangTeman 
14. FINTAG 
17. TunaiKita 
21. Cash Wagon 
23. Ammana 
26. Aktivaku 
27. Danakini 
28. Finmas 
30. Tokomodal 
31. Indodana 
32. Kredivo 
33. Mekar.id 
34. PinjamanGo 
35. Iternak.id 
36. Kredit Pintar 
37. Kredito 
40. TaniFund 
41. Danain 
42. Indofund.id 
43. SPGIndonesia 
44. KreditPro 
45. Avantee 
46. Do-it 
47. RupiahCepat 
48. Danarupiah 
49. Danabijak 
50. Cashcepat
52. Danasyariah 
53. Telefin 
54. Modalrakyat 
55. Kawancicil 
57. Kreditcepat 
58. Uangme 
59. Pinjam Duit 
60. Pinjam Yuk 
61. Pinjam Modal 
62. Julo 
63. Easy Cash 
64. Maucash 
67. Dana Cita 
68. DANAdidik 
73. Danamart 
79. AdaKami 
80. ModalUsaha 
81. Asetku 
85. Modal Nasional
89. AdaKita 
90. UKU 
93. Kredinesia 
101. Kredible 
102. KlikUMKM 
103. Klik Kami 
104. Cairin 

Penelusuran terkait: