Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kirim Uang Lewat LinkAja Pending, Transaksi Gagal Saldo Terpotong ? Ini Solusi agar Uang Kembali

Apakah kamu mengalami kendala pending transfer uang di LinkAja? Saldo Terpotong transaksi LinkAja gagal? Umumnya kendala pending transfer uang dari LinkAja terjadi ketika melakukan pengiriman uang ke Nomor rekening bank orang lain dari aplikasi LinkAja kita.

Ada juga yang mengalami eror saat melakukan penarikan uang ke rekening sendiri.

Kasus Gagal kirim uang lewat Linkaja adalah hal biasa, yang paling sering terjadi adalah Transaksi kirim uang LinkAja pending, Transaksi LinkAja gagal, saldo terpotong Transfer dari link aja pending dan ada juga pending transfer LinkAja ke BCA. 

Jika mengalami hal ini harus kita cari penyebab nya apa? dan tentu ada solusi nya.

Transaksi LinkAja Pending Saldo Terpotong

Pemecahan solusi biasanya menghubungi pihak LinkAja via email namun sering nihil. Menurut pengalaman admin pribadi pernah tertimpa masalah kirim uang pending dari aplikasi Linkaja, sehingga menyebabkan transaksi gagal.

Waktu itu sempat panik, saldo linkaja berkurang namun uang tidak masuk ke rekening, Setelah melakukan komunikasi akhirnya uang yang pending di Refund, dan kembali lagi ke rekening Linkaja.
 
Kenapa masih tidak bisa kirim uang dari LinkAja? 

Seperti yang kami alami, pending kirim uang ke rekening bank dari saldo LinkAja terjadi pada para pengguna baru (New Akun) dan sering kirim uang gagal.

Jika kamu mengalami pending transfer tidak usah panik dan sebetulnya tidak perlu konfirmasi ke pihak LinkAja, karena paling lama 3x24 jam dana pending tersebut akan di Refund secara otomatis oleh sistem dan kembali lagi masuk ke saldo Linkaja kita.

Sangat disarankan untuk pengguna baru jangan langsung menggunakan fitur kirim uang, lebih baik gunakan saldo untuk isi pulsa, kuota listrik, bayar WiFi, isi gopay dan lain sebagainya. Untuk fitur kirim uang sebaiknya jangan langsung digunakan.

Sistem LinkAja mungkin akan semakin baik seiring berjalannya waktu, karena aplikasi ini sangat memudahkan kita baik untuk tarik tunai tanpa kartu ATM dan kemudahan transaksi keuangan lainnya. l

Selain itu harga merchant juga murah, cocok juga buat yang jual beli pulsa dan token listrik.

Itulah penjelasan tentang penyebab kirim uang pending di LinkAja yang menyebabkan transaksi gagal. Semoga bermanfaat.. Oh ya, kamu sudah tahu belum kalau di Aplikasi LinkAja Bisa Pinjam Uang lho. Lihat nih: Limit Pinjaman LinkAja mencapai Rp 50 juta Syarat Mudah

Baca juga: