Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum

Apakah kamu ingin membuat kartu kredit cimb niaga? Kami rekomendasikan untuk kamu jenis kartu kredit cimb niaga Platinum (Mastercard Platinum). Kartu ini sangat cocok buat kamu karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan jenis kartu lain.

Kartu kredit cimb niaga diketahui terdapat beberapa jenis, namun yang paling populer adalah jenis platinumcard. Kartu ini sangat cocok buat kamu untuk mempermudah transaksi, selain itu banyak promo yang kamu dapatkan.

Kelebihan Kartu Kredit Cimb Niaga Platinum

1. Fasilitas Cicilan tetap dimana konsumen bisa belanja dan merubah transaksinya menjadi cicilan dengan jangka waktu angsuran 3, 6 dan 12 bulan.

2. Geratis iuran tahunan seumur hidup.

3. Dapat perlindungan asuransi setiap pembelanjaan berupa Purchase Protection dan Travel Insurance.

4. Selalu dapat Poin Xtra reward setiap kelipatan pembelanjaan Rp 5.000 dan poin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Selain empat poin kelebihan kartu kredit CIMB niaga platinum tersebut ada juga keunggulan lainnya yaiti syarat pengajuan mudah. Buat kamu jangan ragu untuk memiliki kartu kredit karena saat ini era digital mengharuskan kita untuk melakukan pembayaran secara online, nah dengan kartu kredit semuanya jadi mudah.