Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Jenis Kartu Kredit BRI murah dan Banyak Promo

Ada 7 jenis kartu kredit BRI yang dapat anda nikmati dengan berbagai keunggulan. Penggunaan kartu kredit BRI saat ini makin diminati oleh masyarakat karena segudang kelebihan baik dari fitur dan syarat pembuatan nya sangat mudah. Jenis kartu kredit BRI ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan karena setiap kartu berbeda fasilitas yang ditawarkan oleh Bank BRI.

Kartu kredit BRI merupakan salah satu fasilitas bank yang sedang ngetrend pada semua kalangan di era digital saat ini dimana fungsinya sebagai alat untuk mempermudah transaksi keuangan untuk berbagai macam kebutuhan. Dengan adanya kartu kredit BRI semua transaksi menjadi sangat mudah.

Jenis Kartu Kredit BRI
Jika anda berminat membuat kartu kredit BRI dapat memilih salah satu dari 7 jenis kartu yang disediakan oleh Bank BRI. Lihat fasilitas dan fitur yang ditawarkan pada masing-masing jenis kartu kredit BRI pada uraian dibawah ini. Berikut jenis kartu kredit BRI yang dapat anda nikmati dengan beragam fitur menarik:

1. Kartu Kredit BRI Easy Card

Kartu kredit BRI Easy Card sedang populer, meski terbilang baru di generasi Kartu Kredit BRI ternyata sangat diminati oleh para nasabah. Berbagai keunggulan fitur kartu kredit BRI Easy Card membuat siapapun tertarik.

Keunggulan Easy Card:

Iuran tahunan murah. Untuk pemegang kartu utama Rp 250rb / tahun. Sedangkan pemegang kartu tambahan Rp 125rb / tahun. Banyak Cashback nya. Cashback 1% untuk transaksi tarik tunai di ATM; Cashback 2% untuk transaksi di supermarket; Cashback 3% untuk transaksi BBM di SPBU.

Ketentuan Easy Card
  • Maksimal penarikan tunai 40% dari sisa limit
  • Biaya Over Limit Rp 50.000
  • Denda Keterlambatan Pembayaran 3% dari saldo transaksi bulan sebelumnya
  • Biaya Upgrade / Ganti kartu Rp 75.000
  • Biaya Cetak ulang billing statement Rp 10.000
  • Biaya Ganti PIN Rp 25.000
  • Biaya Ringkasan Transaksi Tahunan Rp 100.000
  • Biaya Naik limit Rp 50.000
2. Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Card

Jenis kartu kredit BRI Traveloka Paylater Card sangat cocok bagi para pelancong yang hobi jalan-jalan, para pengguna nya diberikan fasilitas yang menguntungkan dimana banyak promo dan diskon dari beberapa merchant Traveloka seperti diskon tiket pesawat, hotel, dan spot wisata.

3. Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia

Kartu kredit BRI Wonderful Indonesia sama seperti Traveloka credit card, khusus buat penghobi traveling dapat menikmati ragam keindahan alam di seluruh Indonesia. Dengan kartu ini kemudahan traveling bisa dinikmati tanpa ribet. Adapun keunggulan dan fasilitas Kartu kredit BRI Wonderful yaitu:
  • 2x BRI Point setiap transaksi di MCC Travel, Hotel dan Airlines
  • Poin Reward Persyaratan khusus: Usia 25-55 Tahun
  • Minimal Penghasilan Rp 10juta
  • Limit kartu wonderful yaitu Rp 15 juta sampai dengan Rp 75 juta.
4. Kartu Kredit BRI Mastercard Platinum
Kartu Kredit BRI MasterCard Platinum memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti: Akses Airport Lounge: Dapatkan fasilitas airport lounge gratis di berbagai bandara domestik di Indonesia untuk pemegang kartu utama dengan menukar 250 BRI Poin Reward. List daftar Airport Lounge.

5. Kartu Kredit BRI JCB Platinum

Kartu kredit JCB Platinum memberikan limit mulai dari Rp 15 juta dengan minimum penghasilan bulanan kita adalah Rp 5 juta. Beberapa fitur keunggulan JCB Platinum adalah Executive lounge & BRI Airport lounge service di seluruh Indonesia dan dunia, Double Mileage untuk penerbangan dengan maskapai tertentu, Diskon hingga 50% di lebih dari 300 merchant di Indonesia, 2x BRI Point untuk transaksi di merchant tertentu, 3x BRI Point untuk transaksi di merchant berlogo JCB di luar negeri.

Kartu kredit BRI JCB Platinum sangat spesial karena penerbitan kartu bekerja sama dengan Jepang, tentunya ada promo khusus bagi para pemilik kartu kredit JCB platinum ketika berada di jepang. Fasilitas yang didapat yaitu:
  • Gratis masuk Tokyo Tower dan gedung-gedung pencakar langit di Jepang
  • Kemudahan pelayanan di JCB Plaza Tokyo dan JCB Plaza Kyoto
  • Diskon 20% pembelian tiket dan Bus di Bandara Internasional Narita.
  • Free Wi-Fi di seluruh area Jepang.
6. Kartu Kredit BRI World Access
Keuntungan Kartu Kredit BRI Premium World Access Card 2x Mileage setiap 1 BRI Point, di maskapai-maskapai yang telah bekerjasama. Free Fly to The World dengan voucher travel untuk minimum transaksi Rp 50.000.000 dalam 3 bulan pertama sejak kartu diaktivasi.

Gunakan Kartu Kredit BRI World Access untuk memenuhi kebutuhan Anda. Bandingkan fitur utama dan promo dari masing-masing jenis kartu kredit BRI tersebut.

7. Kartu Kredit BRI LOP

Kartu kredit BRI LOP (Loan on Phone) ini punya fasilitas yang sangat menguntungkan nasabah karena program fitur yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
  • Jangka waktu cicilan 6 dan 12 Bulan Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card)
  • Berlaku untuk pengajuan melalui Telesales (Divisi Layanan & Contact Center)
  • Maksimal plafond 50% dari limit atau maksimal Rp 75.000.000,-
  • Tidak sedang memiliki fasilitas LOP sebelumnya (pada 1 CIF)
  • Dikenakan biaya administrasi sebesar 1% dari transaksi.
Incoming search:
Kartu Kredit BRI Easy Card Cara membuat Kartu Kredit BRI simpedes Perbedaan Kartu Kredit BRI Touch dan Easy Card Cara membuat kartu kredit BRI untuk mahasiswa Review Kartu Kredit BRI Touch Cara menaikan limit kartu kredit BRI Easy Card Aplikasi Kartu Kredit BRI Kartu Kredit BRI tambahan