Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengambil uang Tanpa Kartu atm BRI

Cara tarik tunai tanpa ATM BRI
Gimana cara ambil uang tanpa kartu ATM BRI? Tarik tunai jika dahulu harus pakai kartu ATM namun sekarang tidak lagi karena bank BRI sudah menerapkan teknologi digital yang canggih, kita bisa mengambil uang di ATM BRI tanpa ATM hanya menggunakan HP. Tentu ini suatu sistem yang sangat mempermudah seluruh nasabah BRI ketika hendak ambil uang tak perlu bawa ATM.

Teknologi tarik tunai tanpa ATM BRI ini tidak bisa dilakukan ketika nasabah BRI tidak membawa HP, kecuali kita hapalkan dulu Kode dari BRIMO, karena perintah pengambilan uang di ATM BRI bersumber dari HP nasabah yang sudah di install BRI Mobile.

Mungkin sebagian kita sudah tahu, tetapi lupa, atau mungkin ada yang belum tahu caranya. Nah tata cara pengambilan uang tanpa kartu ATM BRi adalah sebagai berikut
  1. Masuk ke BRI Mobile pilih tarik tunai dan masukkan jumlah uang serta pasword.
  2. Akan tertera kode penarikan (Ingat kodenya)
  3. Ke ATM BRI dan Tekan tombol LINK pada layar ATM
  4. Pilih Tarik Tunai
  5. Masukan Kode penarikan tadi
  6. Masukkan Nomor HP BRI Mobile kita
  7. Lalu Ambil uang
  8. Selesai. (Perhatikan urutan gambar dibawah ini)

1. Tekan tombol link di ATM


2. Pilih tarik tunai

3. Masukkan kode penarikan

4. Masukkan nomor HP BRIMO

5. Silahkan Ambil Uang.

Itulah cara ambil uang tanpa kartu ATM BRI sangat mudah bukan? Nah untuk nasabah BRI tercinta teknologi ini sangat memudahkan kita namun di satu sisi kita harus hati-hati dengan keamanan HP kita. Karena orang terdekat kita bisa mengambil uang sendiri tanpa kita sadari. Hati hati dengan HP apalagi sampai dipinjam orang.

Cara penarikan uang tanpa ATM BRI diatas sama saja dengan teknik pengambilan pada bank lain. Hanya saja menu nya yang mungkin berbeda. Demikian semoga bermanfaat ya. Jangan lupa bagikan.