Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara cek Angsuran Buana Finance dengan mudah

Ketika kita ingin membayar suatu tagihan sudah pasti akan menunjukkan ID pelanggan atau nomor kontrak dari angsuran / pembayaran tersebut. Nomor kontrak sebagai identitas kita untuk melakukan pembayaran atau cek angsuran. Lalu bagaimana cara cek angsuran di buana finance.

Untuk mengetahui angsuran buana finance bisa dilakukan dimana saja bisa melalui Indomaret (via klikindomaret) atau via Tokopedia. Yang paling penting nomor kontrak anda tidak lupa, karena kalau anda lupa nomor kontrak angsuran maka kita tidak bisa mengetahui berapa jumlah angsuran kita di buana finance tersebut.

Cara cek angsuran buana finance

Melalui aplikasi Tokopedia dan klikindomaret kita Tidak hanya bisa mengetahui jumlah angsuran saja tetapi kita juga bisa membayar angsuran buana finance kita, dan ini sudah lumrah dan memudahkan. Berikut panduan cek / bayar angsuran buana finance:

Cek Angsuran Buana Finance di Tokopedia
Buka aplikasi tokopedia
Buka menu Angsuran / kredit
Pilih Buana Finance
Masukan nomor Kontrak
Klik Cek Tagihan.

Cek Angsuran Buana Finance di Klikindomaret
Kunjungi situs klikindomaret
Pilih Multifinance
Pilih Buana Finance
Masukan Nomor Kontrak
Lalu Klik Bayar

Demikianlah cara cek angsuran buana finance, tentu sangatlah mudah dilakukan apalagi seiring waktu kemudahan pembayaran angsuran akan semakin cepat dan tidak merepotkan. Agar lebih jelas perhatikan urutan angka pada panduan gambar di atas.