Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jahat dan Rakusnya Jebakan Pinjaman Online

Jebakan pinjaman online itu sangat jahat dan rakus harap hati-hati dan jangan mudah tergiur, usahakan pinjam saja dengan teman atau kerabat karena itu lebih aman. Banyak orang berfikir bahwa pinjaman online merupakan sebuah solusi mengatasi keuangan agar kebutuhan terpenuhi, dan kita tidak berfikir lebih jauh betapa banyak beban yang akan ditanggung dikemudian hari. Kita bisa dibuat lebih ruwet dibandingkan jenis pinjaman apapun.
Jebakan pinjaman online (foto kumparan)
Kenapa pinjaman online itu jahat dan Rakus? Asumsinya bukanlah untuk menolong kita tetapi justru menjebak para peminjam online agar terperangkap kedalam jaringan utang Riba. Jika bisa lepas dari lingkaran Pinjaman online maka anda sangat beruntung sekali.

Memang aplikasi pinjaman online tidak semuanya Rakus dan Jahat, diantara banyak nya aplikasi pinjaman online hanya sebagian kecil yang memang bagus dan tidak membebankan bunga terlalu besar. Yang pasti, sebagian besar aplikasi pinjol itu lintah darat, rakus dan jahat yang memberikan anda kredit mudah namun Ingat ! Bersiaplah untuk terjerat piutang yang semakin besar bunga nya. Kerakusan inilah yang jarang orang lain sadari terkait pinjaman online.

Misalnya saja kita pinjam 1 juta, lalu dicairkan hanya 650 Ribu, dan kita bayar 1,1 juta dalam waktu 7 hari. Inikan sangat rakus kita terbeani bunga 450 ribu kan luar biasa tidak manusiawi. Sangat kejam dan jahat.

Lalu mengapa masih saja ada orang yang mau meminjam uang online meski berhadapan dengan resiko besar tersebut? Kenapa tidak sadar bahwa terjebak pinjaman online itu dapat membuat Maslaah besar.