Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keunggulan Pinjaman Multiguna Mandala Finance

Ketika hendak mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor pasti terbesit dimanakah pilihan yang tepat. Terutama dalam hal kecepatan proses pencarian dan persyaratan yang tidak merumitkan. Jika anda mengalami hal ini maka rekomendasi yang paling tepat ialah ke Mandala Finance.

Rekomendasi ini bisa anda pertimbangkan karena mandala finance memiliki keunggulan tersendiri dalam hal pinjaman multiguna jaminan BPKB motor. Berikut ulasan tentang pinjaman multiguna Mandala Finance.

Keunggulan Pinjaman Mandala Finance

Setiap leasing memiliki keunggulan tersendiri dari program yang menguntungkan nasabah / pelanggan. Sebagai pemahaman berikut ulasan singkat mengenai keunggulan pinjaman multiguna di leasing Mandala Finance dengan jaminan BPKB motor.

Pembiayaan Multiguna

Pembiayaan yang diberikan oleh Mandala Finance kepada masyarakat sangat membantu terutama untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan misalanya untuk biaya pendidikan, kesehatan, modal usaha, renovasi, liburan keluarga, dll.

Hanya dengan jaminan BPKB motor anda bisa mengajukan pinjaman multiguna ke Mandala Finance terdekat di kota anda. Prioritas yang diunggulkan Mandala finance adalah Mudah, Cepat dan Aman.

Syarat Pengajuan kredit jaminan BPKB Motor :
  • Usia Pemohon Usia 21 - 55 Tahun sampai habis masa kredit
  • Usia Motor sampai dengan 10 Tahun
  • Memiliki penghasilan tetap dan mampu mengangsur
  • Melengkapi persyaratan dokumen yang ditentukan.
PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997 pada tanggal 21 Juli 1997.

Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen.

Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Untuk mendapatkan promo terbaru seputar dana multiguna atau promo kartu kredit mandala finance anda bisa mengunjungi langsung website resmi nya di www.mandalafinance.com