Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BUNTUNGnya Pakai Kartu Kredit

Mengharapkan keuntungan dari sebuah kartu kredit bukanlah langkah yang efektif, coba deh logika nya, Rata rata pengguna kartu kredit dibuat Buntung lho gaess.. Tidak ada istilah geratis atau dibuat irit gegara pake kartu kredit. Banyak orang terjebak karena pembengkakan tagihan kartu kredit. Tentu Buntung sekali deh.

Kita ketahui, adanya kartu kredit bertujuan untuk memudahkan transaksi, ya dengan kartu kredit akan lebih leluasa. Namun disatu sisi karena keleluasaan tersebut bagi pengguna kartu kredit pemula sering kebablasan dan tak tahu aturan main Kartu Kredit itu sendiri.

Memakai kartu kredit itu BUNtung terutama bagi kita kelas menengah kebawah dan bisa juga menimpa kaum pemula. dengan alasan kemudahan dan diskon yang banyak dalam penggunaan nya, justru sebenarnya petaka yang melilit dan mencekik.

BUNTUNGnya Pakai Kartu Kredit

Saat seorang pengguna kartu kredit dibuat mumet gegara tagihan kartu kredit paket komplit plus bunga uuhhh terasa mumet, dan tak sadar ketika lengah keenakan belanja malah membuat buntung Finansial.

1. Pakai Kartu Kredit itu Buntung Jika Kau tak Tahu Berapa Utang mu?

Agar kau tidak buntung pakai kartu kredit maka harus peka dan jeli terhadap segala transaksi yang dilakukan. Harus dicatat setiap transaksi, Batasi penggunaan kartu kredit terhadap yang tidak penting, Sesuaikan dengan pemasukan, supaya pembayaran kartu kredit tetap lancar tanpa halangan.

2. Pakai Kartu Kredit itu Buntung jika Limitnya Kau Kuras Habis

Jangan kau kuras limit kartu kredit mu. Biasanya limit kartu kredit akan disesuaikan dengan penghasilan kita. Jika limit maksimal kartu kredit sebesar jumlah penghasilan kita tentu pasti menimbulkan masalah di kemudian hari. Ya Buntung Finansial nya buat mumet.