Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilih BNI atau Mandiri? Simak Kelebihan dan Kekuranganya

Bank BNI vs Mandiri mana yang akan kamu pilih? untuk mengetahui nya maka kamu perlu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan kedua bank ini karena jika hanya melihat pada satu sisi saja tentu kurang valid. Mungkin artikel ini bisa menjadi rujukan pembaca sebelum membuka bank BNI atau Mandiri.

Pada prinsipnya seluruh bank memiliki keunggulan dan kekurangan begitu juga dengan BNI dan Mandiri jika kita bandingkan tentu akan ada plus minus keunggulan dan kekurangan nya.

Nah setiap kita calon nasabah bisa menentukan pilihan ketika program bank tersebut sesuai dengan kebutuhan kita. Nah berikut rekomendasi antara bank BNI dan Mandiri.
Kelebihan dan kekurangan bank MANDIRI

Mandiri unggul di program TabunganKu, inilah yang membuatnya cukup diminati oleh para nasabah. Misalnya saja memperoleh buku tabungan khusus dengan logo TabunganKu dan Bank Mandiri.

Selain itu kamu juga berkesempatan memperoleh layanan ATM Bank Mandiri yang dapat mempermudah transaksi penarikan tunai, cek saldo, atau transfer ke sesama pemilik rekening Bank Mandiri maupun bank lain via online dengan aplikasi MANDIRI ONLINE.

Anda juga bisa bertransaksi lewat jaringan mesin ATM Bank Mandiri yang cukup luas, ATM Link, dan ATM Bersama yang tersebar di seluruh Indonesia.

Disamping memiliki kemudahan transaksi via Mandiri Online, kekurangan bank Mandiri adalah pada nominal saldo tertentu bank Mandiri menahan saldo minimum sebesar Rp 100.000,-

Kelebihan dan kekurangan Bank BNI

Kelebihan dari BNI setoran awal hanya sebesar Rp 250 ribu rupiah. BNI menawarkan banyak produk seperti TAPLUS, Simpanan pelajar, Dollar BNI, dan Tapenas. Masing-masing jenis tabungan memiliki varian seperti TAPLUS anak, TAPLUS MUDA, TAPLUS BISNIS. Ada juga Simpanan Pelajar yang khusus untuk tabungan pendidikan.

Saat ini pencarian kata kunci tentang perbandingan bank BNI vs Mandiri semakin meningkat mungkin saja karena peminat kedua bank ini sudah mulai meledak ya, walaupun bank lain seperti Danamon, Bri, BCA punya keunggulan.

Dari penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan diatas, mungkin kamu sudah bisa mengetahui pilihan yang paling layak. Jika ada pertanyaan Mending mandiri apa bni? kamu bisa menjawab sendiri karena Keunggulan bank mandiri sudah jelas, begitu juga Bank BNI, Review diatas semoga bermanfaat ya jangan lupa bagikan.