Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Cek Nomor Kontrak FIF Finance

Cara cek nomor kontrak FIF diperlukan ketika kita ingin mengetahui detail angsuran atau tunggakan. Apabila Anda akan melakukan cicilan pembayaran di FIF, harus menggunakan nomor kontrak. Artinya jika kita lupa nomor kontrak maka kita tidak bisa bayar.

Nomor kontrak biasa nya terdapat dibuku, ya buku kecil yang berisi data-data debitur dan juga informasi mengenai cara bayar angsuran fif group.

Kamu bisa melihat nomor kontrak fif kamu di sana. Tetapi bagaimana kalau buku itu telah hilang atau tertinggal dan kamu harus mengetahui nomor kontrak supaya bisa bayar.

Cara Cepat Cek Nomor Kontrak FIF Finance
Foto ipapa.com
Nomor kontrak didapatkan pada waktu pertama kali ajuan kredit Anda di ACC. Namun sayangnya banyak orang yang kehilangan kartu kontrak pembayaran.

Jika Anda mengalami hal tersebut, solusi cepat nya adalah dengan mengubungi via panggilan ke FIF Pusat dan mengirim pesan ke Fanspage Facebook FIF Club. Berikut penjelasannya:

1. Cek di struk atm pembayaran fif yang lama

Jika anda masih menyimpan struk atm pembayaran FIF yang lama bisa cek nomor kontrak FIF Anda. Langkah ini paling cepat dan tepat.

Sangat disarankan ketika kita telah membayar angsuran FIF Jangan membuang struk transaksi atm Karena sewaktu waktu diperlukan untuk membayar dan kita lupa nomor kontrak FIF kita bisa lihat dengan mudah.

1. Melakukan Panggilan Ke FIF Pusat

Cara pertama adalah menghubungi call center FIF, namun pertama-tama siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang digunakan pada saat pengajuan kredit. Kemudian hubungi nomor 1500343. Layanan call center ini dapat dihubungi 24 jam nonstop.

2. Mengirim Pesan Ke Fanspage Facebook FIF Club

Cara kedua untuk mengetahui nomor kontrak FIF, adalah menggunakan layanan media sosial Facebook FIF Club. Nah, apabila Anda memiliki akun Facebook, maka Anda bisa menggunakan fasilitas Fanspage FIF Club, yaitu dengan mengirim ke kotak pesan.

Jangan lupa untuk melengkapi data diri Anda untuk mendapatkan informasi seputar FIF Grup.

Sebenarnya masih ada cara ketiga, yaitu menggunakan aplikasi FIF Group yang bisa Anda dapatkan di Google Play.