Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman di BFI Finance Jaminan BPKB Motor dan Simulasi nya

Ransidit.com - Gadai BPKB motor di BFI minimal tahun 2009 dan untuk simulasi angsuran ada ditabel bawah. BFI Finance adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang terbesar yang mana perusahaan ini memfokuskan kegiatan usaha pada pembiayaan otomotif seperti kendaraan roda empat, roda dua pembiayaan atas angunan kendaraan dan lain sebagainya.

Dikatakan salah satu perusahaan terbesar karena PT ini memiliki 340 outlet di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 9.000 karyawan yang tetu memiliki jaringan yang luas. Jika anda membutuhkan dana cepat dan berminat untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance berikut penjelasannya.

- Ketentuan

Untuk pengajuan pinjaman jaminan BPKB motor yang harus diperhatikan adalah jenis motor anda, karena BFI tidak menerima semua jenis motor. Yang dapat diajukan adalah motor Yamaha, Honda, suzuki, dan Kawasaki, untuk pencairan dana hanya membutuhkan waktu 2 hari dan pembiyaan pinjaman dapat mencapai 50 juta dan untuk tenor 6-24 bulan atau 2 tahun.

- Biaya

Kelebihan dari pengajuan pinjaman di BFI adalah tidak ada biaya lain-lain kecuali yang sudah disepakati. Biaya yang harus anda bayar adalah ketika anda melakukan keterlambatan pembayaran dan jumlahnya tergantung kesepakatan ketika anda mendaftar.

- Syarat

Ada beberapa dokumen yang diperlukan untuk pegajuan pinjaman jaminan BPKB motor adalah:
  • Fotocopy KTP anda dan pasangan (jika sudah menikah)
  • Fotocopy KK
  • Minimal motor tahun 2009
  • Fotocopy akta nikah (jika sudah menikah)
  • Fotocopy PBB 2 tahun terakhir atau Rekening listrik 6 bulan terakhir
  • Fotocopy rekening tabung atau rekening koran 3 bulan terakhir
  • Rekap penghasilan (bon/salinan piutag/catatan penjualan selama 3 bulan terakhir) khusus wirasawasta
  • Asli slip gaji 3 bulan terakhir atau SPPT terakhir khusus karyawan
- Simulasi Kredit dan Cicilan 
- Simulasi Form pengisian Jaminan BKPB motor BFI 
(Foto padamu.net)