Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Keuntungan Gadai BPKB Mobil di WOM Finance

Ransidit.com - Apa untungnya gadai BPKB mobil di WOM finance? Mungkin sobat pembaca bisa mengetahui nya dari artikel ini yah. Menggadaikan BPKB di Wom finance ada nilai plus nya lho dibanding lembaga finance lain, Keuntungan yang sangat jelas bagi yang Gadai BPKB mobil adalah mendapatkan nilai transaksi kendaraan tinggi hingga 80%.

Di WOM funance kita bisa mengajukan pinjaman minimal Rp 10 juta dan maksimal Rp 500 juta untuk suku bunga pinjamannya mulai dari 0,9 persen sebulan.

Tenor yang ditawarkan WOM finance mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan. Nah untuk lamanya proses aplikasi gadai BPKB mobil di WOM Finance dari 1 – 2 hari kerja.

Jika disimpulkan Setidaknya ada 3 Keuntungan Gadai BPKB mobil di WOM finance:

1. Nilai Transaksi Tinggi

WOM finance memberikan nilai transaksi kendaraan tinggi untuk BPKB Mobil yakni hingga 80%. Beberapa referensi menyebutkan WOM finance paling direkomendasikan bagi yang mau gadai BPKB mobil.

2. Semua Mobil Ada Asuransi

Wom Finance memberikan asuransi kepada semua jenis mobil yang dijaminkan meski sebagian besar mobil saat ini telah memiliki asuransi All Risk. Nah keuntungan nya kita dapat mengurangi beban dalam pembayaran angsuran tiap bulannya.

3. Bayar Angsuran Mudah

Bayat angsuran mudah bisa langsung kantor cabang terdekat, melalui ATM dan Internet Banking. Selain itu kita juga dapat melakukan pembayaran angsuran melalui gerai Alfamart, Indomaret dan Alfamidi yang ada di seluruh Indonesia.

Wom Finance telah memiliki lebih dari 150 kantor cabang yang hampir tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dengan banyaknya kantor cabang ini membuktikan bahwa Wom Finance merupakan Lembaga leasing yang profesional, aman dan memiliki reputasi bagus di mata masyarakat.

Syarat-syarat yang diperlukan buat mengajukan Gadai BPKB mobil di WOM Financeyaitu:
  • KTP (suami atau istri)
  • Kartu keluarga
  • Bukti penghasilan
  • STNK
  • BPKB dan faktur asli
  • NPWP
Kita sama sama mengetahui bahwa Wom Finance merupakan salah satu Lembaga keuangan terpercaya dan segala kegiatan dalam sektor keuangan terintegrasi dengan transparan karena lembaga ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah diawasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). (Foto Tempo.co)