Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Simulasi Pinjaman BFI Finance dengan Jaminan BPKB Mobil

Anda membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan biaya pendidikan, modal bisnis, biaya pernikahan atau biaya lainnya? Solusinya adalah segera ajukan kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan anda seperti mobil dari BFI Finance yang akan memberikan 65% dari nilai kendaraan anda untuk memenuhi berbagai keperluan anda. Berikut penjelasannya:

- Syarat dan Ketentuan

Untuk jenis kendaraan sedan/jeep/minibus memiliki tenor 1 hingga 4 tahun dan maksimum umur kendaraan 17 tahun dengan meksimum pinjaman uang 85% dari nilai mobil.

Untuk jenis kendaraan pick up/single/mega/double cabin/truk/bus memiliki tenor antara 1 hingga 3 tahun dan maksimum umur kendaraan kurang dari 5 tahun dengan maksimum pinjaman uang sekitar 70%-75% dari nilai mobil yang dijaminkan.

- Biaya
  • Biaya Provinsi sebesar 1,5%-2,25% dari pinjaman
  • Biaya administrasi sebesar Rp. 750.000-Rp. 1.250.000
  • Biaya asuransi, biaya pelunasan, biaya keterlambatan pembayaran dan biaya fidusia tergantung kesepakatan
-Dokumen yang harus dipersiapkan
BPKB yang dijadikan jaminan
Data diri seperti nama, nomor telpon dan email ektif

Untuk mendapatkan pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah, dibutuhkan catatan kartu kredit, nomor telepon atau riwayat untuk pembelian melalui online untuk mendapatkan pinjaman dana tunai.

Meskipun tidak ada syarat-syarat khusus untuk jaminan BPKB mobil namun saat dilakukan survey oleh pihak BFI akan tetap diminta dokumen-dokumen yang dipelukan untuk menilai calon kelayakan costemer yang mengajukan pinjaman untuk kendaraan roda empat.

Simulasi Cicilan