Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Rumus Agar Uang Bertambah itu Mudah

Ransidit.com - Banyak orang yang berfikir bahwa terkdang keadaan keuangan sekarang tidak lebih baik dari tahun lalu atau dua tahun yang lalu. Ada tiga hal harus anda kejar agar kehidupan anda meningkat setiap tahunnya.

Cara 1 Menghasilkan

Bagaimana menghasilkan uang Disini adalah bagaiman menghasilkan uang bukan mencari uang, karena kedua hal tersebut berbeda. Mencari adalah search sesuatu yang seolah-olah dibuang begitu saja dan kita harus mencarinya dimana-mana, namun yang dimaksud disini adalah menghasilkan.

Siapapun anda jika anda hanya berfikir untuk mencari uang, maka menurut saya itu adalah hal yang keliru, karena uang itu bukan dicari namun dihasilkan. Sekali lagi kedua hal itu berbeda, jika anda bekerja untuk mencari uang, maka anda akan berfikir “ya yang penting saya bekerja, ya yang penting saya digaji” nah, ini adalah fikiran bagi para pencari uang, meskipun anda bekerja, namun jika fikirannya untuk menghasilkan uang maka pasti anda berfikir untuk membarterkan sesuatu, anda sedang bertransaksi karena ini menghasilkan uang.

Untuk menghasilkan harus melakukan upaya yang serius dan fokus. Jadi ketika orang memikirkan untuk menghasilkan uang, maka meskipun sedang berada di kantor tetapi fikirannya adalah bagaimana caranya untuk meningkatkan kinerja, bagaimana caranya untuk meningkat kan skill, atau bagaimana caranya bekerja lebih efisien agar perusahaan bisa lebih suka dengan kinerja yang dilakukan.

Jadi ketika fikiran anda seperti itu, maka anda pasti berfikir bagaimana caranya menghasilkan uang diluar itu, Cara untuk menghasilkan adalah belajar untuk menjual. Cara ini adalah cara yang simple tapi dihindari banyak orang, orang sering menjauhi atau menghindari yang namanya jualan. Tetapi jualan adalah pintu untuk menjadi pengusaha yang sukses. Jadi menghasilkan uang erat kaitannya dengan skill personal atau individu, seperti skill bagaimana menjual atau skill bagaimana bernegosisasi.

Cara 2 Menyimpan

Menyimpan. Setelah kita belajar menghasilkan maka selanjutnya adalah menyimpan, dengan cara yang aman. Banyak orang yang mengikuti beberapa program untuk menghasilkan uang, seperti deposito. Namun terkadang yang membuat uang kita tidak aman adalah diri sendiri, karena yang berpotensi menghabiskan uang adalah diri sendiri bukan orang lain. Jadi ada kunci untuk menyimpan uang dengan aman, caranya adalah mengkonversi uang dengan yang tidak mudah kita ambil, misalnya konversi uang ke mas batangan dan menabung emas untuk beberapa tahun.

Cara 3 Menumbuhkan

Menumbuhkan. Jika anda terus menurus fokus, setiap tahun fokus tentang ketiga hal ini, maka kehidupan anda setiap tahunnya akan meningkat. Contoh dari menumbuhkan uang adalah, jika anda tadi menabung dengan emas, maka ketika emas anda sudah cukup untuk membeli sesuatu yang bisa ditumbuhkan, maka cairkan emas tadi. Salah satu cara untuk menumbuhkan uang adalah dengan membeli properti dari hasil emas tadi, karena properti semakin tahun akan semakin bertambah. (money.id)