Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Kartu ATM BCA Terbaru serta Limit Transaksi Harian nya

Ransidit.com - Apa saja jenis kartu ATM BCA dan berapa limit transaksi harian nya? Kartu ATM debit merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap manusia karena untuk memudahkan dalam berbagai transaksi. Apalagi bagi mereka yang memiliki sebuah bisnis, maka ATM menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi demi untuk kelancara transaksi bagi pelakunya. Berdasarkan kebutuhan tersebutlah, maka tidak heran jika banyak bank yang menawarkan berbagai jenis kartu ATM yang dapan memberikan fasilitas dan kemudahan bagi penggunanya.

Tabungan BCA (Bank Central Asia) adalah salah satu bank yang banyak nasabahnya karena bank dan atm nya terdapat dimana mana atau mudah ditemukan. Selain itu juga, dalam melakukan pembayaran seperti di mall dan tempat belanja lainnya kebanyakan menggunakan ATM BCA.
Bagi kamu yang merencanakan  untuk membuka rekening tabungan BCA, berikut referensi jenis ATM yang dapat kamu pilih

- BCA Silver
Jenis ATM ini sangat cocok bagi nasabah yang tidak banyak melakukan transaksi melalui ATM, warna yang digunakan pada karu silver ini adalah berwarna biru dengan ada tanda perak. Biaya administrasi setiap bulannya adalah 15 ribu.

Untuk limit penarikan tunai perharinya maksimal 7 juta, limit transfer sesama BCA maksimal 25 juta dan untuk limit transfer antar bank adalah 10 juta

- BCA Gold
Gold merupakan jenis kedua dari ATM BCA, jenis ATM ini cocok bagi nasabah yang melakukan transaksi yang lumayan banyakmkarena limit untuk transaksinya juga lebih banyak dibandingkan jenis ATM yang silver. Warna dari ATM ini adalah warna kening keemasan.

Biaya administrasi dari BCA Gold adalah 17 ribu. Limit penarikan tunai maksimal 10 juta/hari, untuk transfer ke sesama BCA per hari maksimal 50 jt dan limit transfer antar bank adalah 15 jt.

- BCA Platinum
Jenis BCA Platinum ini memiliki jumlah transaksi yang paling tinggi dibandingkan silver dan gold, sehingga jenis ATM ini sangat cocok bagi nasabah yang memiliki mobilitas atau transaksi yang banyak sehingga membutuhkan transaksi yang lebih banyak.

Warna dari ATM ini adalah hitam. Biaya administrasi setiap bulannya adalah 20 ribu. Limit transaksi setiap harinya adalah 10 juta, limit transfer ke sesama adalah 100 juta sedangkan untuk transfer ke bank lain adalah 25 juta.

-BCA Dollar
Dari namanya saja pasti untuk nasabah yang memiliki dollar atau untuk melakukan transaksi dalam bentuk uang asing. Biasanya pengguna ATM ini adalah pembisnis dan yang memiliki hoby travelling. Ada dua jenis mata uang dollar yang dapat menjadi pilihan, yaitu dollar Singapur dan dollar Amaerika.

Nah untuk kamu asabah yang memiliki BCA Dollar akan mendapatkan kartu yang berwarna dasar hijau dan bagian depan ada tanda simbol dolar $ . biaya administrasi dari kartu ini adalah 1 USD atau 2 SGD. Kartu ATM ini dapat digunakan di seluruh Indonesia meskipun isi ATM nya adalah dollar.