Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pinjaman Online Rp 20 Juta Terbaik dan Cepat Cair

Butuh duit segera yang gk ribet dan cepat cair? Solusinya pinjam online, katakanlah pinjaman uang 20 juta atau lebih tetapi tanpa jaminan, apa bisa? Masalah pinjaman uang tanpa jaminan dengan limit 20juta itu bisa mencoba beberapa rekomendasi kami dibawah ini, tentunya yang terbaik dan cepat cair.

Disaat anda tengah mencari pinjaman online 20 juta tentu ingin yang cepat agar kebutuhan anda teratasi. Banyak pinjaman online hanya menawarkan Rp 5juta kebawah, sedangkan untuk pinjaman Rp 20juta masih terbilang jarang, kalaupun ada tentu wajib melengkapi syarat khusus.

Tapi jangan khawatir karena, beberapa rekomendasi pinjaman online limit 20jt ini dapat membantu. Berikut pinjaman uang  online yang dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga 20 juta rupiah. Simak informasinya berikut.


1. MAUCASH

Jika Kamu ingin aplikasi pinjaman online yang cepat cair tanpa jaminan, Tanpa ribet dan cepat, kamu bisa mengajukan di Aplikasi Maucash. Pinjaman online cepat cair Maucash terjamin mudah dan resmi OJK bisa pinjam mulai dari 500rb sampai 15 juta. Ajukan saja DISINI

2. Pinjam di Klik ACC

Pinjaman Online di Klik ACC ini Anda bisa meminjam uang hingga Rp. 100 juta tanpa jaminan dengan bunga mulai dari 1 persen dan berlaku bunga flat, mantab bukan?

Nah persyaratan untuk bisa meminjam uang di Klik ACC adalah Anda harus berusia 21 hingga 65 tahun, menyertakan data-data seperti alamat e-mail, slip gaji, salinan KTP, serta foto. Kabar baik dari tempat pinjaman ini adalah Anda bisa memilih lebih dari satu pinjaman.

3. Pinjam di Tunaiku

Anda bisa meminjam sejumlah uang secara online hanya dengan bermodalkan KTP. Pinjaman di Tunaiku ini bisa dilakukan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta. Proses pencairan pinjaman ini sekitar 3 hari sejak dilakukannya pengajuan. Masa tenor untuk pinjaman ini bisa diajukan hingga 20 bulan.

Sementara itu, suku bunga yang ditawarkan mulai 3 persen hingga 6 persen. Kabar baiknya, tidak ada biaya lain jika Anda ingin melunasi pinjaman sebelum masa jatuh tempo. Bagaimana, apa anda berminat?

Baca Juga: Butuh Pinjaman Uang Sekarang? Disini Tempatnya

Pada intinya meminjam uang tanpa jaminan memang tidak seribet pinjam di bank, karena kita tidak perlu disurve sana sini, surve ini itu, jaminan ini itu. Tetapi harap diperhatikan pinjaman online memang solusi paling manjur jika anda bermasalah dengan leasing atau bank. cukup lengkapi data sesuai dengan yang diminta dan tunggu proses pinjaman Cair. (