Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sistem Pengembalian Premi AXA Mandiri Ternyata Seperti Ini ya

Bagaimanakah sistem pengembalian premi axa mandiri? apakah semua premi berlaku untuk semua layanan, dan Seperti apa pengembaliannya? Memang Tidak semua perusahaan asuransi itu memberikan pelayanan fitur pengembalian.

Hanya beberapa perusahaan asuransi saja yang memberikan pelayanan ini. Besar kecilnya pengembalian berbeda-beda, ada yang 20%, 25%, bahkan 100%.

Berikut ini produk asuransi AXA Mandiri yang memiliki fitur no claim bonus dan besarnya pengembalian premi yang akan diberikan.

1. Asuransi Kesehatan AXA Mandiri akan mengembalikan premi sampai 100% apabila polis Anda aktif selama 5 tahun berturut-turut dan tidak ada klaim yang dibayarkan.

2. Asuransi jiwa Mandiri Secure Plan akan mengembalikan premi Anda hingga 110% dari total premi yang dibayarkan, dengan catatan tidak ada klaim dalam periode selama 10 tahun berturut-turut.

Premi asuransi ini akan dikembalikan secara 2 tahap yaitu yang Pertama: dibayar 50% pada akhir tahun kelima dan Kedua: sebesar 60% pada tahun ke-10 yaitu diakhir masa pertanggungan.

Saat ini masih banyak nasabah yang berpikir negatif mengenai produk asuransi, dimana para nasabah khawatir akan kehilangan uangnya jika tidak ada klaim. Padahal asuransi pada dasarnya bertujuan untuk memegang peranan sebagai sarana pengelolaan keuangan jika terjadi risiko-risiko yang tidak diinginkan.

Demikian pembahasan pengembalian premi AXA Mandiri, untuk mengetahui lebih jelas dan lengkap bisa konsultasikan ke pihak AXA Mandiri yang ada di daerah atau tempat Anda tinggal. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat!
(foto jawapos.com)