Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prudential Vs AXA Bagus Mana?

RansidiT.com - Pilih asuransi Prudential atau AXA? Membandingkan produk asuransi satu dengan yang lainnya, sesuatu hal yang biasa, bahkan lazim dilakukan oleh para konsumen. Hal tersebut tentu saja untuk mendapatkan asuransi yang bagus, sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kedua asuransi ini merupakan asuransi yang ramai dibicarakan dan dipilih orang, yaitu Prudential dan AXA, lalu kalau harus memilih diantara keduanya, pilih yang mana? Bingung kan, ya?

Biar tidak bingung menjatuhkan pilihan, bisa diliat terlebih dahulu apa kelebihan dan kekurangan dari kedua asuransi tersebut.

Kelebihan Prudential adalah:
  1. Memiliki banyak jenis asuransi sehingga lebih banyak pilihan untuk dipilih bagi para nasabahnya.
  2. Masa premi berperiode sehingga memiliki kebebasan untuk nasabahnya agar memilih sesuai dengan kemampuannya.
  3. Bebas memilih juga untuk pertanggungan jiwa.
  4. Dapat melakukan perubahan investasi.
Kekurangan Prudential adalah:
  • Periode pemberian royalti bonus lama.
  • Premi dibayarkan tidak bersamaan dengan perjanjian.
  • Penanggungan jiwa tidak seumur hidup.
  • Tidak ada pembebasan premi, jika pemilik polis mengalami sakit kronis.
  • Tidak ada santunan kematian.
Kelebihan AXA adalah:
  1. Mudah dalam pengambilan keuntungan investasi.
  2. Pendaftaran asuransi AXA bisa dilakukan hanya dengan telpon dan tanpa tanda tangan, walaupun agak riskan ya yang satu ini.
Kekurangan AXA adalah:
  • AXA melakukan penawaran lewat telemarketing yang tentu saja tidak semua orang nyaman dengan hal tersebut. Apalagi jika hal tersebut dilakukan secara berulang.
  • Itulah kelebihan dan kekurangan Prudential VS AXA, kembali lagi pilihan harus berdasarkan kenyamanan dan pertimbangan.
Memilih asuransi harus dilakukan secara matang karena yang terjadi saat ini banyak nasabah merasa tidak cocok dengan ketentuan yang hanya sekilas. Artinya kita perlu mempelajarai dengan baik apa saja kelebihan dan kekurangan nya termasuk sistem ataupun program yang ditawarkan agar tidak menyesal dikemudian hari.