Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Premi Asuransi Manulife Syariah dan Keuntungan nya

Dalam asuransi, kita mengenal istilah premi. Yang dimaksud dengan premi asuransi adalah sejumlah uang yang harus dibayar setiap bulan oleh pihak tertanggung.

Pembayaran premi asuransi Manulife Syariah berupa produk Berkah SaveLink, menawarkan fleksibilitas dalam hal menentukan berapa besarnya uang pertanggungan dengan kontribusi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keperluan hidup.

Keuntungan Pembayaran Premi Manulife Syariah, Berkah SaveLink

Premi pada produk asuransi Manulife Syariah Berkah SaveLink memberikan perlindungan secara menyeluruh dengan rentan pendaftaran yang jauh yaitu dari 30 hari sampai 65 tahun. Pembayaran premi-nya cukup fleksibel, Anda bisa membayarnya setiap bulan atau triwulan atau semester dan tahun.

Selain itu, Manulife Syariah juga menawarkan periode pembayaran premi selama: 5, 10, 15 atau 20 tahun. Dengan fleksibelitas tersebut memberikan kemudahan bagi penanggung.

Tidak hanya itu, Manulife Syariah memberikan pelayanan pembayaran premi apabila pihak tertanggung masih berusia dibawah 25 tahun atau lebih dari 60 tahun. Dengan catatan, jika memilih perlindungan tambahan berupa payor benefit.

Dengan adanya asuransi Manulife Syariah ini, diharapkan dapat membantu memenuhi perlindungan jiwa, mengamankan dan membuat perencanaan keuangan yang aman dan barokah. Selain itu, bersama Berkah SaveLink Anda sekaligus investasi secara aman.

Selain dari segi pembayaran preminya, Anda akan mendapatkan manfaat tambahan atau opsional, seperti Berkah Waiver of Basic Contribution, Berkah HealthSafe, dan Berkah ADDB.
(foto qerja.com)