Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perlindungan Investasi AXA Mandiri Menguntungkan Nasabah

Di zaman seperti sekarang ini penting melindungi Anda dan keluarga dari hal-hal yang tidak terduga, misalnya kecelakaan, pendidikan, asuransi jiwa, dan lainnya.

AXA Mandiri memahami kebutuhan perencanaan keuangan terbaik, sekaligus solusi investasi yang aman bagi nasabahnya.

Pentingnya Investasi Dengan Perlindungan

Perlu Anda ketahui, investasi tanpa perlindungan dapat hancur seketika. Perlindungan yang dimaksud adalah antisipasi dari berbagai risiko yang tidak diinginkan dan memastikan investasi tetap terjaga, aman untuk kebutuhan di masa yang akan datang.

Contohnya: Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan tanpa perlindungan tentu saja investasi yang ditanakan akan terganggu karena dipakai untuk memenuhi kebutuhan dan biaya kecelakaan.

Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Nah, dengan contoh tersebut kita mendapatkan gambaran bahwa dengan memiliki perlindungan sekaligus investasi dalam hal asuransi, Anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus.

PT AXA Mandiri Financial Service memberikan pelayanan Asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP) yang diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2018 yang lalu.

MIP tepat dijadikan solusi perencanaan keuangan berupa perlindungan asuransi jiwa dengan tujuan keuangan jangka panjang dengan memberikan kenyamanan, perlindungan risiko hidup dan menjadikannya warisan terbaik untuk nasabah private.

Hadirnya asuransi Mandiri Investasi Prestise dapat membantu melindungi asset dan investasi dalam jangka waktu yang panjang sehingga Anda dapat dengan nyaman dan bebas menikmati masa depan.
(foto nunuacialsword)